Daftar Film Terbaru Netflix, Tayang Minggu Ini!

Rabu, 27 April 2022 | 13:30 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Daftar Film Terbaru Netflix, Tayang Minggu Ini!


KONTAN.CO.ID - Menyajikan film-film terbaru merupakan keunggulan dari Netflix sehingga masih digunakan sebagai salah satu platform menonton film populer.

Seperti di minggu ini, beberapa judul film kembali dirilis Netflix untuk ditayangkan pada platform streamingnya.

Berikut ini adalah beberapa judul film terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: 4 Film Dokumenter Ini Diangkat dari Kasus Penipuan di Dunia Nyata, Tonton, Yuk!

Silverton Siege

Tayang pada tanggal 27 April 2022, film ini memiliki genre action kriminal yang berlatar di Afrika Selatan. Tak hanya mengangkat cerita kriminal saja, film ini juga mengangkat isu sosial menjadi latar ceritanya.

Setelah gagal dalam sebuah misi sabotase, tiga orang aktivis anti-apartheid berakhir dengan melakukan penyaderaan pada sebuah bank. Film ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari kejadian nyata.

9 Summers 10 autumns

Film Indonesia yang dibintangi oleh Ihsan Tarore, Dewi Irawan, dan Alex Komang ini akan tayang di Netflix pada tanggal 28 April ini.

Seorang pria mengingat kembali tentang bagaimana kehidupan susahnya dulu. Dimana ia berjuang dalam menghadapi kemiskinan dan kini ia telah berhasil menjadi orang sukses yang tinggal di New York. Film ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata.

Baca Juga: Kampanye agar Para Wanita Saling Mendukung

Honeymoon with Mother

Tayang perdana pada tanggal 29 April 2022, film ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang ditinggalkan calon pengantin wanitanya di venue pernikahan saat hari pernikahannya.

Namun sang ibu memutuskan untuk menemaninya menikmati paket honeymoon yang telah ia siapkan dengan sang istri. Pria tersebut tak pernah merasa bahagia sebelumnya namun ia kemudian merasakan kebahagiaan dengan menikmati waktu kebersamaan bersama ibunya.

Rumspringa

Film komedi dari Jerman ini juga akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 29 April 2022. Film ini mengikuti kisah seorang keturunan Amish muda yang melakukan perjalanan ke Berlin.

Ia malah mendapatkan banyak pengalaman baru yang belum pernah ia dapatkan dalam hidupnya. Seperti jatuh cinta, mengenali budayanya, hingga membuat keputusan besar untuk dirinya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru