Daftar Film Indonesia Terbaru di Bioskop Januari 2022, Ada Film Romantis Pekan Ini

Sabtu, 08 Januari 2022 | 06:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Film Indonesia Terbaru di Bioskop Januari 2022, Ada Film Romantis Pekan Ini

Film romantis Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, salah satu film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop bulan Januari 2022 ini.


FILM - JAKARTA. Film-film Indonesia terbaru yang seru siap meramaikan bioskop di bulan Januari 2022. Ada film romantis Indonesia yang tayang pekan ini di bioskop.

Di bulan Januari 2022, ada film romantis Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang mempertemukan aktor dan aktris ternama. Selain itu, ada film berjudul Just Mom dari Hanung Bramantyo. 

Nah, berikut ini adalah film-film Indonesia terbaru yang tayang bulan Januari 2022. Nantikan film-film Indonesia terbaru dengan banyak cerita seru yang siap menghibur penonton. 

Baca Juga: Film Netflix Terpopuler Ketiga, Don't Look Up Dibintangi Leonardo DiCaprio Raih Rekor

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Poster film Indonesia terbaru Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Ini adalah salah satu film Indonesia romantis yang membuat penonton penasaran. Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga menampilkan bintang ternama Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo, dan Ira Wibowo. 

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga adalah sebuah film dari Gina S. Noer. Film Indonesia romantis ini menampilkan cerita tentang Raja dan Asia yang menunda cita-cita demi fokus merawat orangtua masing-masing. 

Orangtua mereka ternyata bertemu hingga akhirnya menjalin hubungan romantis. Raja dan Cinta berkorban demi kebaikan orangtua meski perlahan muncul perasaan cinta di antara mereka berdua. 

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga akan tayang pada 6 Januari 2022 di bioskop. 

Baca Juga: Drakor Tracer Tayang Hari Ini, Berikut Daftar Drama Korea Terbaru di Januari 2022

Dear Nathan Thank You Salma

Poster film Indonesia terbaru Dear Nathan Thank You Salma

Dear, Nathan: Thank You, Salma adalah film Indonesia terbaru dari Rapi Films dan Screenplay Films. Film Indonesia terbaru tersebut mempertemukan Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Arditho Pramono. 

Dear, Nathan: Thank You, Salma yang disutradarai oleh Kuntz Agus ini menceritakan tentang hubungan yang dipisahkan oleh kesibukan dan jarak. Nathan menjadi seorang aktivis kampus yang sibuk. 

Di tengah ketidakhadiran Natha, Salma dekat dengan Afkar yang memiliki banyak kesamaan dan lebih memahami dunianya. Nantikan bagaimana cerita cinta Nathan, Salma, dan Afkar. 

Film Dear, Nathan: Thank You, Salma akan tayang pada 13 Januari 2022 di bioskop. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Eternals di Disney+ Hotstar, Film Marvel yang Dibintangi Angelina Jolie

 

Ben & Jody

Poster film Indonesia terbaru Ben & Jody

Film Indonesia terbaru ini tampil beda dari cerita karakter Ben &Jody di film sebelumnya. Film Indonesia terbaru yang akan tayang Januari ini disutradarai dan ditulis oleh Angga Dwimas Sasongko. 

Film Indonesia ini menceritakan Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) yang bertemu dengan Rinjani (Hana P. Malasan), Tambora (Aghniny Haque), Jago (Reza Hilman), dan Musang (Muzakki Ramdhan). 

Ben dan Jody menghadapi petualangan dan permasalahan yang lebih rumit dari yang pernah mereka alami sebelumnya. Permasalahan baru tersebut bahkan mengancam hidup mereka. 

Film Ben & Jody akan tayang pada 27 Januari 2022 di bioskop Indonesia. 

Baca Juga: Drakor Zombie Terbaru di Netflix Januari, All of Us Are Dead Rilis Foto-Foto Adegan

Just Mom

Poster film Indonesia terbaru Just Mom

Just Mom merupakan film Indonesia terbaru karya sutradara Jeihan Angga. Film yang tampak akan fokus pada cerita seorang ibu ini menampilkan aktor dan aktris ternama. 

Film ini dibintangi Christine Hakim, Niken Anjani, Ge Pamungkas hingga Ayushita W. Just Mom menceritakan seorang ibu yang kehilangan perhatian dari anak-anaknya yang mulai sibuk dengan pekerjaan. 

Ibu justru memutuskan untuk merawat wanita gelandangan yang ODGJ dan hamil tua. Keputusan tersebut membuat anak-anaknya cemas karena kondisi Ibu melemah akibat penyakit kanker. 

Film Indonesia terbaru ini dijadwalkan tayang pada 27 Januari 2022 di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru