Daftar Drama Korea Terbaru di Viu November, Reborn Rich Song Joong Ki Tayang Besok!

Kamis, 17 November 2022 | 14:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Terbaru di Viu November, Reborn Rich Song Joong Ki Tayang Besok!

Drama Korea Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki, salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang di Viu bulan November tahun 2022 ini.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Viu segera tayangkan drama Korea terbaru Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki. Selain Reborn Rich, ini daftar drama Korea terbaru di Viu bulan November beserta pemeran, sinopsis, dan jadwal tayangnya.

Reborn Rich menjadi drama Korea yang membuat banyak fans penasaran karena mempertemukan bintang populer Song Joong Ki (Vincenzo) dengan Shin Hyun Bin (Hospital Playlist). Mereka siap tampilkan chemistry akting yang kuat.

Selain itu, Viu juga siap menayangkan drama Korea terbaru aktor Siwan dengan penampilan rambut panjangnya. Nah inilah sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang dua drama Korea terbaru di Viu bulan November tahun 2022.

Baca Juga: Download Drama Korea The First Responders Sub Indo di Disney+, Sinopsis dan Jadwalnya

Drama Korea Terbaru Reborn Rich di Viu

Drama Korea terbaru Reborn Rich

Reborn Rich menjadi salah satu drama Korea terbaru di bulan November yang membuat penonton penasaran. Selain Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin, drama Korea ini juga tampilkan akting dari aktor berbakat Lee Sung Min.

Drama Korea terbaru ini mengangkat cerita dari web novel karya San Kyeong tahun 2017. Di drama Korea terbaru Viu yang tayang mulai 18 November itu, ada karakter bernama Yoon Hyun Woo yang bekerja untuk keluarga konglomerat selama 10 tahun.

Pekerjaannya hampir seperti pelayan yang membantu melancarkan bisnis perusahaan keluarga mereka. Namun, suatu hari Yoon Hyun Woo dikhianati dengan difitnah dan dibunuh oleh anak paling muda di keluarga tersebut.

Tidak disangka, dia hidup lagi dengan jiwanya yang berada di dalam tubuh anak termuda di keluarga kaya itu. Drama Korea terbaru Reborn Rich akan menunjukkan usaha balas dendam Yoon Hyun Woo pada keluarga konglomerat.

Baca Juga: Black Panther Wakanda Forever Kalahkan Black Adam di Bioskop, Ini Kata Dwayne Johnson

Drama Korea Terbaru Summer Strike di Viu

Drama Korea terbaru Summer Strike

Drama Korea terbaru Summer Strike akan menampilkan Siwan bersama Seolhyun. Siwan dikenal dengan aktingnya yang mengagumkan di drama Korea populer Misaeng, Strangers from Hell hingga Run On.

Sementara, Seolhyun yang juga seorang idol-aktor seperti Siwan adalah aktris yang pernah membintangi  drama Korea The Killer's Shopping List, film The Great Battle dan film Memoir of a Murderer.

Drama Korea terbaru di Viu yang angkat cerita webcomic ini kisahkan wanita yang ditinggalkan kekasihnya dan ibunya meninggal karena kecelakaan. Dia mulai menjalani hidup yang berbeda dengan pindah ke desa kecil dan tidak melakukan apapun.

Di sana, wanita itu bertemu dengan pria penjaga perpustakaan yang jarang berbicara dengan orang lain. Mereka menjadi dekat dan wanita itu akan menemukan jati dirinya. Drama Korea terbaru Summer Strike tayang mulai 22 November 2022 di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru