Daftar Drama Korea Terbaru 2023 di Viu, Kokdu: Season of Deity Tayang Mulai Hari Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Terbaru 2023 di Viu, Kokdu: Season of Deity Tayang Mulai Hari Ini


DRAMA KOREA - JAKARTA. Kokdu: Season of Deity sebagai salah satu drama Korea terbaru 2023 di Viu akhirnya tayang hari ini. Selain drama Korea romantis itu, berikut daftar drama Korea terbaru Januari 2023 yang tayang di Viu.

Ada Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang melanjutkan cerita dari season pertama yang menampilkan Kim Hyang Gi dan Kim Min Jae. Di sisi lain, Viu juga hadirkan drama Korea Work Later Drink Now season pertama.

Berikut sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drama Korea terbaru Januari 2023 di Viu Indonesia. Tiga drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 di Viu ini tampilkan akting dari aktor dan aktris ternama asal Korea Selatan.

Baca Juga: Download Crash Course in Romance dan Link Nonton Sub Indo, Berikut Sinopsisnya

Drama Korea Terbaru Work Later Drink Now

Di tahun 2022 lalu, drama Korea Work Later Drink Now 2 yang tayang di Viu berhasil menghibur penonton. Drama Korea Work Later Drink Now 2 itu dibintangi Siwon Super Junior, Eun Ji A Pink, Lee Sun Bin, dan Han Sun Hwa.

Drama Korea Work Later Drink Now 2 yang populer membuat fans ingin menyaksikan kembali season pertama dari cerita tersebut. Kini, Work Later Drink Now pun hadir sebagai drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 di Viu.

Drama Korea terbaru Work Later Drink Now di Viu bercerita tentang persahabatan 3 wanita yang sering bertemu untuk minum bersama usai bekerja. Saat minum bersama, mereka membahas tentang berbagai permasalahan hidup.

Tiga wanita single usia 30-an tahun di drama Korea Work Later Drink Now ini memiliki pekerjaan berbeda mulai dari penulis di stasiun TV, instruktur yoga, dan Youtuber. Saksikan kisah serunya di drakor Work Later Drink Now.

Drama Korea Work Later Drink Now tayang mulai 9 Januari 2023 di Viu.

Drama Korea Terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Poong, The Joseon Psychiatrist 2 kembali tampilkan 3 bintang utama dari season pertama. Di drama Korea terbaru ini ada Kim Min Jae (Dali and Cocky Prince), Kim Hyang Gi (At Eighteen), dan Kim Sang Kyung (Racket Boys).

Di season pertama, drama Korea terbaru ini melanjutkan cerita tabib yang dikeluarkan dari istana karena dianggap terlibat konspirasi. Tabib terkenal itu pergi ke sebuah desa yang indah untuk belajar menjadi tabib sesungguhnya.

Di desa itu, mereka mempelajari sekaligus merawat pasien yang menderita penyakit psikologis. Drama Korea terbaru ini menunjukkan bagaimana menemukan penyebab perasaan patah hati mereka dan menulis resep kebahagiaan.

Drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 mengadaptasi cerita dari novel yang dirilis pada tahun 2018. Drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 ini masih dibuat oleh sutradara dan penulis yang sama.

Drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 tayang mulai 12 Januari 2023 di Viu.

Drama Korea Terbaru Kokdu: Season of Deity

Drama Korea terbaru Januari 2023 ini mengisahkan malaikat maut bernama Kokdu yang turun ke bumi untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kokdu sebelumnya adalah manusia yang hidup sebagai laki-laki di masa lalu.

Kali ini, Kokdu turun ke bumi menyamar dengan tubuh seorang petugas medias muda sambil jalankan misinya sebagai malaikat maut. Di drama Korea terbaru ini, Kokdu bertemu seorang dokter wanita dengan kemampuan misterius.

Dokter wanita di drama Korea terbaru Kokdu: Season of Deity ini bernama Han Gye Jeol dan lulus dari sekolah kedokteran terendah di Korea Selatan. Namun, dokter wanita ini tampak menguasai kekuatan misteriusnya tersebut.

Drama Korea terbaru Kokdu: SeasonĀ  of Deity memasangkan Kim Jung Hyun (Mr. Queen) dengan Lim Soo Hyang (Woori The Virgin). Selain itu, ada Dasom Sistar (Was It Love) dan An Woo Yeon (Young Lady and Gentleman).

Drama Kore terbaru Kokdu: SeasonĀ  of Deity tayang mulai 28 Januari 2023 di Viu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru