Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Oktober, Ada Arthdal Chronicles 2

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 08:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Oktober, Ada Arthdal Chronicles 2

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Oktober, Ada Arthdal Chronicles Season 2 yang Tamat.


DRAMA KOREA - Ini posisi Arthdal Chronicles season 2 yang tamat di daftar drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023. Selain itu, berikut rating Strong Girl Nam Soon hingga My Dearest dan Twinkling Watermelon.

Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 yang pasangkan Shin Se Kyung dan Lee Jun Ki kini tamat. Arthdal Chronicles season 2 alami peningkatan rating di penayangan episode terakhirnya tersebut.

Ini posisi Arthdal Chronicles season 2 di 9 drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023. Arthdal Chronicles season 2 bersaing dengan Twinkling Watermelon, A Good Day To Be A Dog hingga My Dearest.

Baca Juga: Promo KFC x PUBG Mobile Beli Jagoan Puas Hanya Rp 40.000-an, Ada 2 Pilihan!

Drama Korea Live Your Own Life

Drama Korea Live Your Own Life

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023 masih dikuasai oleh Live Your Own Life. Drama Korea dibintangi Uee tersebut memperoleh rating tinggi dua digit yaitu 17 persen di KBS2 TV.

Di sisi lain, drama Korea Live Your Own Life menjadi tayangan TV paling banyak ditonton pada akhir pekan hari Minggu. Drama Korea Live Your Own Life tayang gantikan The Real Has Come di KBS2 TV.

Drama Korea My Dearest Part 2

Drama Korea My Dearest

Posisi kedua drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023 ada My Dearest Part 2. Drama Korea My Dearest melanjutkan cerita genre historikal dan romantis ini dengan Part 2 yang tayang mulai Oktober 2023.

Drama Korea My Dearest yang pasangkan Ahn Eun Jin dengan Nam Goong Min akhirnya mendapatkan rating 2 digit. Menurut Nielsen Korea, drama Korea My Dearest Part 2 meraih rating tinggi 11,7 persen di MBC.

Baca Juga: Promo Gajian Indomaret Terbaru 28 Oktober 2023, Dapatkan Cashback 15%

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Selanjutnya ada drama Korea Strong Girl Nam Soon yang spin off dari drama Korea populer Strong Woman Do Bong Soon tahun 2017. Drama Korea Strong Girl Nam Soon dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Ong Seung Woo.

Drama Korea Strong Girl Nam Soon meraih rating 8,1 persen di JTBC. Drama Korea Strong Girl Nam Soon menarik perhatian penonton dengan cameo Hyungsik dan Park Bo Young, pasangan di Strong Woman Do Bong Soon.

Drama Korea The Escape of The Seven (7 Escape)

Drama Korea The Escape of The Seven (7 Escape)

Di peringkat kelimat untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023 ada The Escape of The Seven. Bagi pecinta The Penthouse, drama Korea ini menjadi reuni pemeran hingga sutradara dan penulisnya.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea The Escape of The Seven raih 5,7 persen di SBS yang turun dari perolehan sebelumnya. Drama Korea 7 Escape juga tampilkan akting dari Hwang Jung Eum dan Lee Joon.

Baca Juga: Katalog Promo JSM Alfamart Gajian Untung Hari Ini 28 Oktober 2023, Jangan Lewatkan!

Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Inilah drama Korea yang akhirnya tamat di bulan Oktober tahun 2023. Meski begitu, drama Korea Arthdal Chronicles season 2 masih kuat bersaing di drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga Oktober 2023.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama Korea Arthdal Chronicles season 2 meraih rating 4,6 persen d tvN. Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya.

Drama Korea The Kidnapping Day

Drama Korea The Kidnapping Day

Drama Korea The Kidnapping Day juga ramaikan 9 drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Oktober 2023. The Kidnapping Day yang tampilkan Yoon Kye Sang raih rating 4,3 pesen di channel ENA.

Drama Korea The Kidnapping Day genre komedi gelap segera tamat dengan menyisakan 1 episode lagi yang tayang Rabu, 25 Oktober 2023. The Kidnapping Day akan digantikan drama Korea romantis Moon In The Day.

Baca Juga: Promo McD Makan Bertiga Bayar Rp 59.000-an, Promo Akhir Bulan 25-30 Oktober 2023

Drama Korea Twinkling Watermelon

Drama Korea Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon menjadi salah satu drama Korea populer saat ini karena cerita yang seru. Di drama Korea Twinkling Watermelon ada cerita perjalanan waktu, kisah romantis, persahabatan, dan keluarga.

Drama Korea Twinkling Watermelon dibintangi aktor dan aktris muda ini meraih rating 3,6 persen di tvN. Twinkling Watermelon menjadi satu-satunya drama Korea yang mengisi penayangan hari Senin dan Selasa malam.

Drama Korea The Killing Vote

Drama Korea The Killing Vote

The Killing Vote ada di posisi ke-8 untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023. Drama Korea The Killing Vote genre misteri dan kriminal ini pertemukan Park Hae Jin, Lim Ji Yeon dan Park Sung Woong.

Menurut Nielen Korea, drama Korea The Killing Vote cetak rating 2,7 persen di SBS sebagai perolehan terendahnya. Drama Korea The Killing Vote sisakan 3 episode lagi sebelum tamat di awal bulan November mendatang.

Baca Juga: 15 Lebih Manfaat Buah Alpukat untuk MPASI Bayi, Orang Dewasa, Ibu Hamil dan Menyusui

Drama Korea A Good Day To Be A Dog

Drama Korea A Good Day To Be A Dog

Nah, daftar drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023 ini ditutup oleh A Good Day To Be A Dog. Drama Korea A Good Day To Be A Dog adaptasi webtoon ini memperoleh rating 1,9 persen di MBC.

Drama Korea A Good Day To Be A Dog pasangkan Cha Eun Woo (Island) dan Park Gyu Young (Celebrity). Drama Korea A Good Day To Be A Dog kisahkan wanita yang berubah menjadi anjing setiap berciuman dengan laki-laki.

Selanjutnya: Per September 2023, Realisasi Bansos Masyarakat Miskin, Petani, UMKM Rp 94,15 Triliun

Menarik Dibaca: Promo Burger King Mulai Rp 5.000 di Paket Kupon Oktober dan Oktober Fest

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru