Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Keempat April 2022, Ada Our Blues!

Selasa, 03 Mei 2022 | 04:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Keempat April 2022, Ada Our Blues!

Drakor terpopuler Our Blues bersaing rating tertinggi di minggu keempat bulan April tahun 2022 bersama Again My Life hingga My Liberation Notes.


KONTAN.CO.ID - Jakarta.  It's Beautiful Now masih menempati posisi pertama drama Korea rating tertinggi. Di minggu keempat bulan April, drakor terpopuler Our Blues juga turut bersaing. 

Di sisi lain, ada drakor atau drama Korea Military Prosecutor Doberman yang tamat. Begitu juga dengan The King of Tears, Lee Bang Won dan Love (ft. Marriage and Divorce) 3 yang juga menayangkan episode terakhirnya.

Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di minggu terakhir bulan April tahun 2022. Drakor My Liberation Notes yang dibintangi Kim Ji Won mendapatkan rating tertingginya di JTBC. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Netflix Bulan Mei 2022, The Sound of Magic Segera Tayang

Drama Korea It's Beautiful Now

Drakor terbaru It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now di KBS2 TV ini mendapatkan rating tinggi 25 persen. Ini membuat It's Beautiful Now menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan April tahun 2022. 

It's Beautiful Now tayang di akhir pekan dengan menggantikan Young Lady and Gentleman. Drakor ini menampilkan akting dari Bae Da Bin, Yoon Shi Yoon, Shin Dong Mi hingga Oh Min Suk. 

Drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

The King of Tears, Lee Bang Won akhirnya tamat dengan rating tinggi 11,5 persen di KBS1 TV. Drakor ini menampilkan cerita tentang hidup seorang tokoh sejarah yang populer. 

The King of Tears, Lee Bang Won mengalami peningkatan rating dari perolehan episode sebelumnya. Drakor The King of Tears, Lee Bang Won dibintangi oleh Jo Sang Wook, Kim Young Chul, dan Park Jin Hee. 

Baca Juga: Ada Drakor Monstrous, Berikut Daftar Drakor Terbaru yang Akhirnya Tayang di Viu

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) 3

Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) season 3

Disusul oleh drakor Love (ft. Marriage and Divorce) 3 yang juga telah menayangkan episode terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, drakor Love (ft. Marriage and Divorce) 3 meraih rating 10,4 persen di TV Chosun. 

Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) berhasil menutup season 3 dengan perolehan rating tertingginya. Drakor ini dibintangi oleh Park Joo Mi, Jeon Soo Kyeong, dan Lee Ga Ryeong. 

 

 

Drama Korea Military Prosecutor Doberman

Drakor Military Prosecutor Doberman

Satu lagi judul drakor yang tamat di minggu terakhir bulan April adalah Military Prosecutor Doberman. Drama Korea Military Prosecutor Doberman tamat dengan rating tinggi 10,08 persen di tvN. 

Drakor yang dibintangi Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun ini menampilkan cerita aksi menghadapi kejahatan di dunia militer. Usai Military Prosecutor Doberman, tvN menyiapkan drakor terbaru Link: Eat Love Kill

Drama Korea Again My Life

Drakor terbaru Again My Life

Peringkat kelima untuk drama Korea rating tertinggi minggu keempat bulan April ditempati oleh Again My Life. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Again My Life meraih rating tinggi 9,6 persen di SBS. 

Drakor terbaru dibintangi Lee Jun Ki ini mengadaptasi novel berjudul sama karya Lee Hae Nal. Di drakor terbaru ini, seorang jaksa dibunuh saat menginvestigasi korupsi dan hidup kembali untuk balas dendam. 

Baca Juga: Sinopsis The Gray Man, Ini Foto-Foto Film Netflix Terbaru Chris Evans & Ryan Gosling

Drama Korea Our Blues

Drakor terbaru Our Blues

Selanjutnya ada drakor terbaru Our Blues yang menampilkan deretan bintang populer. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Our Blues yang dibintangi Shin Min A mencetak rating tinggi 9,6 persen di tvN. 

Drama Korea karya penulis populer No Hee Kyung (It's Okay That's Love) ini meraih rating tertingginya. Di sisi lain, drakor terbaru Our Blues juga menjadi drakor terpopuler saat ini. 

Baca Juga: KKN Di Desa Penari Sudah Tayang, Berikut Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop

 

 

Drama Korea Crazy Love

Drakor romantis komedi Crazy Love

Di peringkat ketujuh untuk drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan April ada Crazy Love. Ini merupakan drakor romantis komedi yang memasangkan Krystal dengan aktor Kim Jae Wook. 

Menurut Nielsen Korea, Crazy Love memperoleh rating 4,6 persen di KBS2 TV. Drakor romantis komedi Crazy Love tamat dan segera digantikan oleh drakor terbaru Bloody Heart yang dibintangi Lee Joon. 

Drama Korea Green Mother's Club

Drakor terbaru Green Mother's Club

Drakor terbaru Green Mother's Club juga turut bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan April tahun 2022. Drakor terbaru tersebut mencetak rating 4,3 persen di JTBC. 

Green Mother's Club yang juga tayang di Netflix dibintangi oleh Lee Yo Won, Jo Ja Hyun, Kim Gyu Ri, dan Jang Hye Jin. Drama Korea itu menceritakan ibu-ibu yang bertemu karena anaknya sekolah di tempat yang sama. 

Baca Juga: Film Korea Terbaru dari Hirokazu Koreeda, Broker Rilis Trailer dan Poster Terbaru

Drama Korea My Liberation Notes

Drakor terbaru My Liberation Notes

Deretan terakhir drama Korea rating tertinggi ini ditempati oleh My Liberation Notes. My Liberation Notes yang dibintangi Lee Min Ki, Kim Ji Won, Lee El, dan Son Suk Ku saat ini menjadi salah satu drakor terpopuler. 

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru My Liberation Notes meraih rating 3,9 persen di JTBC. My Liberation Notes menceritakan orang-orang pinggiran yang menghabiskan waktu di perjalanan untuk bekerja di kota. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru