Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Desember 2023, Ada 2 Drama Korea Baru

Selasa, 02 Januari 2024 | 05:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Desember 2023, Ada 2 Drama Korea Baru

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Desember 2023, Ada 2 Drama Korea Baru.


DRAMA KOREA - My Demon absen tayang, ada 2 drama Korea terbaru yang kini ikut bersaing rating tertinggi. Banyak drama Korea romantis, ini deretan drama Korea rating tertinggi minggu keempat atau akhir Desember 2023.

2 Drama Korea romantis komedi dan fantasi yang absen tayang di akhir tahun adalah My Demon yang dibintangi Kim Yoo Jung dan The Story of Park's Marriage Contract dari Lee Se Young dan Bae In Hyuk.

Drama Korea romantis Lee Se Young tidak tayang karena 2023 MBC Entertainment Award dan 2023 MBC Drama Awards. Ini 9 drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu keempat Desember 2023.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery Gratis Pasta Beef Fettuccine, Promo Tahun Baru Januari 2024

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi minggu keempat Desember 2023 ada Live Your Own Life. Drama Korea akhir pekan di KBS2 TV tersebut memperoleh rating dua digit 17,6 persen.

Angka itu diraih dari penayangan episode ke-28 drama Korea Live Your Own Life. Drama Korea Live Your Own Life memasangkan Uee dan Ha Joon tentang cerita keluarga dan kisah romantis.

Drama Korea Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Selanjutnya di drama Korea rating tertinggi minggu keempat Desember 2023 ada Korea-Khitan War. Drama Korea sejarah tersebut dibintangi Kim Dong Joon, Ji Seung Hyun, dan Lee Ji Hoon.

Drama Korea Korea-Khitan War mendapatkan rating tinggi 9,4 persen di KBS2 TV. Dua drama Korea dari KBS2 TV ternyata masih menguasai daftar drama Korea rating tertinggi saat ini.

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat 1 Januari 2024 Spesial Tahun Baru, Promo Beli 2 Gratis 1

Drama Korea Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Drama Korea Welcome to Samdalri semakin menarik dengan cerita dua karakter utama yang diperankan Shin Hae Sun dan Ji Chang Wook. Drama Korea Welcome to Samdalri cetak rating 8,2 persen di JTBC.

Drama Korea Welcome to Samdalri menempati posisi 3 drama Korea rating tertinggi minggu keempat Desember 2023. Angka ini juga menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan Welcome to Samdalri.

Drama Korea The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers yang pasangkan Choi Yi Hyun dan Rowoon akhirnya tamat. Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Matchmakers berakhir dengan rating 5,8 persen di KBS2 TV.

Drama Korea The Matchmakers alami peningkatan rating di episode terakhirnya tersebut. Usai drama Korea romantis The Matchmakers, KBS2 TV segera tayangkan drama Korea terbaru Love Song for Illusion.

Baca Juga: Promo Superindo Terbaru 1-4 Januari 2024, Belanja Hemat di Awal Tahun Diskon 50%

Drama Korea Maestra: String of Truth

Drakor Maestra: String of Truth

Di peringkat 5 untuk drama Korea rating tertinggi minggu keempat Desember 2023 ada Maestra: String of Truth. Ini adalah drama Korea terbaru Lee Young Ae yang memasuki paruh kedua penayangan.

Drama Korea Maestra: String of Truth meraih rating 5,3 persen di tvN. Drama Korea Maestra: String of Truth turut menampilkan akting dari Lee Moo Saeng (Thirty Nine) dan Kim Young Jae (Stranger 2).

Drama Korea My Happy Ending

Drakor My Happy Ending

Disusul oleh drama Korea terbaru My Happy Ending yang akhirnya tayang perdana 30 Desember 2023. Menurut Nielsen Korea, drama Korea My Happy Ending mendapatkan rating 2,6 persen di TV Chosun.

My Happy Ending merupakan drama Korea terbaru dibintangi Jang Na Ra dan Son Ho Jun. Ini menjadi reuni keduanya usai dipasangkan di drama Korea romantis Go Back Couple pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Promo Alfamart 1 Januari 2024 Spesial Tahun Baru, Potongan Harga Promo Gajian Untung

Drama Korea Tell Me That You Love Me

Drakor Tell Me That You Love Me

Di peringkat tujuh untuk drama Korea rating tertinggi minggu keempat Desember 2023 ada Tell Me That You Love Me. Ini adalah drama Korea romantis melodrama dari Shin Hye Sun dan Jung Woo Sung.

Drama Korea Tell Me That You Love Me memperoleh rating 2,1 persen di channel ENA. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Tell Me That You Love Me di channel ENA.

Drama Korea A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog

Drama Korea romantis A Good Day To Be A Dog juga meramaikan deretan drama Korea rating tertinggi minggu keempat Desember 2023. Drama Korea A Good Day To Be A Dog cetak rating 1,8 persen di MBC.

Drama Korea A Good Day To Be A Dog segera tamat dengan menyisakan 2 episode lagi. Drama Korea A Good Day To Be A Dog pasangkan Park Gyu Young (Celebrity) dengan Cha Eun Woo (Island).

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Death's Game Part 2 Episode 5-8, Teaser Baru Siapkan Plot Twist?

Drama Korea Like Flower in Sand

Drakor Like Flowers in Sand

Deretan drama Korea rating tertinggi minggu keempat Desember 2023 ditutup oleh Like Flowers in Sand. Ini adalah drama Korea terbaru yang mempertemukan Jang Dong Yoon dengan Lee Joo Myoung.

Like Flowers in Sand tayang perdana dengan rating 1,5 persen di ENA. Like Flowers in Sand merupakan drama Korea romantis tentang pegulat yang ingin pensiun dan bertemu teman masa kecilnya.

Selanjutnya: Rupiah Berpeluang Melemah Tipis di Perdagangan Hari Pertama Tahun 2024, Selasa (2/1)

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Hari Ini (2/1) Hujan Lebat Disertai Petir di Provinsi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru