Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Oktober 2022, Ada May I Help You

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 09:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Oktober 2022, Ada May I Help You


DRAMA KOREA - Drakor romantis May I Help You masuk deretan drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Oktober tahun 2022. Drakor romantis ini bersaing dengan banyak drakor terbaru lainnya di bulan Oktober.

Good Data Corporation telah merilis daftar drakor terpopuler pada minggu ketiga bulan Oktober tahun 2022. Di pekan sebelumnya, drama Korea One Dollar Lawyer yang dibintangi Nam Goong Min menempati posisi pertama usai Little Women tamat.

Kini, posisi One Dollar Lawyer di puncak digeser oleh drakor terbaru Under The Queen's Umbrella yang dibintangi Kim Hye Soo di tvN dan Netflix. Ini daftar drakor terpopuler pada minggu ketiga bulan Oktober yang dikuasai oleh Under The Queen's Umbrella.

Baca Juga: Nonton Pengabdi Setan 2: Communion di Disney+, Film Horor yang Tayang Akhir Pekan Ini

10 Drakor Terpopuler

  1. Drakor Under The Queen's Umbrella di tvN
  2. Drakor One Dollar Lawyer di SBS
  3. Drakor Cheer Up di SBS
  4. Drakor The Golden Spoon di MBC
  5. Drakor Love in Contract di tvN
  6. Drakor Bad Prosecutor di KBS2 TV
  7. Drakor May I Help You di MBC
  8. Drakor Three Bold Siblings di KBS2 TV
  9. Drakor The Law Cafe di KBS2 TV
  10. Drakor Blind di tvN

Hasil analisis drakor terpopuler atau drakor yang paling banyak dibicarakan saat ini ternyata masih dikuasai oleh banyak drakor terbaru. Peringkat ketiga ditempati oleh Cheer Up tentang tim pemandu sorak di kampus.

Disusul oleh drakor The Golden Spoon yang dibintangi Sungjae dan drakor romantis komedi Love in Contract yang menampilkan Park Min Young. Begitu juga dengan drakor terbaru Bad Prosecutor dari D.O. EXO.

Daftar drakor terpopuler menurut Good Data Corporation

Baca Juga: Sinopsis Reborn Rich, Drakor Terbaru Song Joong Ki yang Segera Tayang di Viu

Peringkat drakor terpopuler selanjutnya ditempati oleh drakor terbaru May I Help You yang dibintangi Hyeri dan dua drama Korea dari KBS2 TV. Ada drama Korea Three Bold Siblings dan The Law Cafe.

Daftar drakor terpopuler pada minggu ketiga bulan Oktober tersebut ditutup oleh Blind. Drama Korea tentang cerita misteri dan kriminal ini dibintangi oleh Eunji, Taecyeon, dan Ha Seok Jin. Nantikan daftar drakor terpopuler di minggu terakhir Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru