Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Februari 2022, Drakor Romantis Menguasai

Sabtu, 19 Februari 2022 | 06:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Februari 2022, Drakor Romantis Menguasai

Drakor romantis terbaru Forecasting Love and Weather, salah satu drakor terpopuler di minggu kedua bulan Februari tahun 2022.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Dua drakor romantis terbaru yaitu Twenty Five Twenty One dan Forecasting Love and Weather puncaki daftar drakor terpopuler di minggu kedua bulan Februari tahun 2022. 

Good Data Corporation akhirnya merilis hasil analisis 10 drakor terpopuler di minggu kedua bulan Februari tahun 2022. Dua peringkat teratas ditempati oleh drakor atau drama Korea terbaru. 

Ada drakor romantis komedi Twenty Five Twenty One dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Selanjutnya, ada drakor romantis Forecasting Love and Weather yang menampilkan Park Min Young dan Song Kang. 

Drakor romantis terbaru Twenty Five, Twenty One

Baca Juga: Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion Rilis Teaser Poster, Siap Tayang Tahun 2022

Meski baru tayang, dua drakor romantis tersebut langsung paling banyak dibicarakan. Nah, inilah deretan drakor terpopuler di minggu kedua bulan Februari tahun 2022.

10 Drakor terpopuler

  1. Twenty Five Twenty One di tvN
  2. Forecasting Love and Weather di JTBC
  3. Young Lady and Gentleman di KBS 2TV
  4. Artificial City di JTBC
  5. Ghost Doctor di tvN
  6. Moonshine di KBS 2TV
  7. Through The Darkness di SBS
  8. Business Proposal di SBS
  9. Thirty Nine di JTBC
  10. The One and Only di JTBC

Drakor romantis terbaru Forecasting Love and Weather

Peringkat ketiga drakor terpopuler ditempati oleh Young Lady and Gentleman yang tayang di akhir pekan. Young Lady and Gentleman menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

Selanjutnya ada drama Korea Artificial City dan Ghost Doctor. Drakor romantis Moonshine yang dibintangi Hyeri Girl's Day dan Yoo Seung Ho menempati posisi keenam. 

Baca Juga: Pelangi Tanpa Warna Akhirnya Tayang, Berikut 7 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Drakor romantis terbaru Thirty Nine

Drama Korea Through The Darkness tentang profiler kriminal dibintangi Kim Nam Gil berada di peringkat tujuh. Disusul oleh drakor terbaru Business Proposal dan Thirty Nine yang segera tayang bulan Februari ini. 

Peringkat drakor terpopuler pada minggu kedua bulan Februari tersebut ditutup oleh The One and Only yang dibintangi Ahn Eun Jin. Nantikan deretan drakor terpopuler di pekan selanjutnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru