Daftar Drakor Terbaru yang Akan Kembali dengan Season 2 di Netflix, Ada Squid Game 2

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terbaru yang Akan Kembali dengan Season 2 di Netflix, Ada Squid Game 2


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix siapkan season baru untuk sederet drakor atau serial original di layanan streaming ini. Ada drakor terbaru All of Us Are Dead season 2 hingga Squid Game season 2. 

Netflix tidak hanya menayangkan film-film yang seru. Netflix juga menghadirkan drakor atau drama Korea yang menarik khusus di layanan streaming ini. Salah satunya adalah Squid Game

Drakor dengan cerita permainan bertahan hidup yang berbahaya ini menguasai 10 besar terpopuler di 94 negara. Squid Game berhasil menjadi serial original Netflix terpopuler di dunia. 

Drakor Squid Game di Netflix.

Nah, berikut adalah empat drakor terbaru di Netflix yang dipastikan akan kembali dengan season 2. Sederet aktor dari season pertama akan kembali menyapa fans di drakor terbaru ini. 

Baca Juga: Drakor Money Heist Korea Tayang Hari Ini, Berikut 5 Drakor Terbaru di Netflix Juni

Drakor terbaru Sweet Home season 2 dan 3

Drakor terbaru Sweet Home season 2 dan 3 di Netflix

Tida tanggung-tanggung, Netflix akhirnya mengonfirmasi produksi Sweet Home season 2 dan 3. Drakor terbaru di Netflix ini menampilkan kembali aktor-aktor pemeran karakter dari Sweet Home season pertama. 

Ada Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Gyu Young. Drakor terbaru ini juga siapkan aktor baru Yoo Oh Seong (The Veil), Oh Jung Se (Jirisan), Kim Moo Yeol (Grid), dan Jung Jinyoung (Love in the Moonlight).

Drakor Sweet Home yang mengangkat cerita dari webcomic berjudul sama mengisahkan remaja SMA yang hidup sendiri usai alami kejadian tragis. Tiba-tiba, muncul banyak monster yang ingin menyingkirkan umat manusia.

Baca Juga: My Sassy Girl Tayang Hari Ini, Berikut Daftar Film Indonesia Terbaru di Bioskop!

Drakor terbaru Squid Game season 2

Drakor terbaru Squid Game Season 2

Teaser poster terbaru Squid Game season 2 yang dirilis oleh Netflix menunjukkan angka dua dalam mata boneka berbahaya di permainan serial TV Squid Game. Gi Hun (Lee Jung Jae) dan Front Man (Lee Byung Hun) akan kembali. 

Menurut sutradara, pria yang tampil memakai jas dan membawa permainan ddakji yang diperankan oleh Gong Yoo mungkin juga akan kembali di drakor terbaru Squid Game season 2 di Netflix ini. 

Di sisi lain, Squid Game season 2 akan mengenalkan Cheol Su sebagai kekasih boneka raksasa Young Hee. "Mari bergabung sekali lagi bersama kami dalam ronde baru," tulis sutradara. Nantikan Squid Game season 2 di Netflix. 

Baca Juga: Doctor Strange 2 Tayang Hari Ini, Ada 7 Film Marvel Terbaru di Disney+ bulan Juni

Drakor terbaru D.P. season 2

Drakor terbaru D.P. season 2 di Netflix.

Drakor D.P. di Netflix menampilkan sisi kelam tentang kasus bully antara senior dan junior di lingkungan militer. Beberapa tentara bahkan melarikan diri karena tidak sanggup menjalani wajib militer.

D.P sendiri merupakan sebuah tim yang dibentuk untuk mencari atau menangkap para tentara yang melarikan diri atau berkhianat dari wajib militer. Drakor di Netflix tersebut mengangkat cerita dari webtoon populer.

Ada Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Son Suk Ku, dan Kim Sung Kyun. Mereka bertemu karakter baru kepala petugas hukum dari markas besar militer (Ji Jin Hee) dan letnan kolonel dari kantor kejaksaan kementerian pertahanan negara (Kim Ji Hyun).

Baca Juga: Trailer Baru Stranger Things Season 4 Vol 2 di Netflix, Tayang Awal Juli 2022

Drakor terbaru All of Us Are Dead season 2

Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan Lomon kembali menyapa fans. Drakor All of Us Are Dead mengisahkan sekelompok siswa yang terjebak di sekolah penuh dengan zombie. Mereka juga menghadapi konflik antar teman.

Kira-kira apa yang akan terjadi di drakor terbaru All of Us Are Dead season 2 di Netflix? Nantikan kelanjutan cerita anak-anak SMA ini usai adegan terakhir yang terasa menggantung dan membuat penonton penasaran. 

All of Us Are Dead menjadi serial non-English yang paling banyak ditonton di 91 negara selama 2 minggu. Di Indonesia, All of Us Are Dead bertahan di puncak selama tujuh minggu berturut turut sejak penayangan perdananya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru