Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2023, Ada Apa Saja?

Senin, 13 Februari 2023 | 16:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2023, Ada Apa Saja?


DRAMA KOREA - Crash Course in Romance bersaing semakin kuat di deretan drakor rating tertinggi minggu kedua bulan Februari tahun 2023. Crash Course in Romance bersaing dengan drakor The Interest of Love yang akhirnya tamat.

Di sisi lain, ada drakor atau drama Korea terbaru berjudul Our Blooming Youth dengan latar era kerajaan. Drakor terbaru yang menambah deretan drakor romantis 2023 tersebut menampilkan Hyungsik dan Jeon So Nee.

Berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Februari tahun 2023. Drakor Crash Course in Romance yang kuasai popularitas drama Korea saat ini mendapat rating yang semakin tinggi di akhir pekan.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Pertama Februari 2023, Ada Favoritmu?

Drakor Three Bold Siblings

Di peringkat pertama drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Februari tahun 2023 ada Three Bold Siblings. Drama Korea yang tayang di akhir pekan tersebut menampilkan Lee Ha Na, Lim Joo Hwan, dan Kim So Eun.

Menurut Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings memperoleh rating tinggi 26,8 persen di KBS2 TV. Drakor Three Bold Siblings tersebut telah menayangkan 41 episode dan menjadi tayangan paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drakor Crash Course in Romance

Selanjutnya yaitu drakor populer Crash Course in Romance yang sedang mencuri perhatian banyak penonton. Drakor romantis Crash Course in Romance ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon.

Drakor romantis komedi Crash Course in Romance mendapat rating semakin tinggi dengan meraih 13,5 persen di tvN. Angka itu juga menjadi perolehan tertinggi sepanjang penayangan drakor Crash Course in Romance.

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru 2023 di Netflix Februari, Love to Hate You Tayang Hari Ini

Drakor Agency

Drakor Agency menampilkan akting aktris berbakat Lee Bo Young sebagai wanita karier di perusahaan periklanan. Drakor Agency tersebut meraih rating dua digit yang semakin tinggi yaitu 12,7 persen di JTBC.

Di minggu kedua bulan Februari, drakor Agency mendapatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drakor Agency tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat pada akhir bulan Februari tahun 2023 ini.

Drakor Payback: Money and Power

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Februari tahun 2023 yaitu Payback: Money and Power. Drakor Payback mempertemukan aktor Lee Sun Kyun dan aktris Moon Chae Won.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Payback: Money and Power meraih rating 11,4 persen di SBS sebagai perolehan tertingginya. Drakor Payback: Money and Power tamat dan segera digantikan drakor terbaru Taxi Driver 2.

Baca Juga: Nonton Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Jadwal Tayang Film Marvel Baru di Bioskop

Drakor The Red Balloon

Disusul oleh drakor The Red Balloon dibintangi Seo Ji Hye (Adamas) yang tayang di TV Chosun. Drakor The Red Balloon tampilkan Seo Ji Hye, Lee Sang Woo (Uncle) dan Hong Soo Hyun (Our Blooming Youth).

Menurut Nielsen Korea, drakor The Red Balloon mendapatkan rating tinggi 9,5 persen di TV Chosun. Drakor The Red Balloon mengalami peningkatan rating yang semakin tinggi dari episode-episode sebelumnya.

Drakor Our Blooming Youth

Meski baru tayang, drakor Our Blooming Youth langsung bersaing di deretan drakor rating tertinggi minggu kedua Februari 2023. Drakor terbaru ini pasangkan Hyungsik (Happiness) dengan Jeon So Nee (When My Love Blooms).

Drakor romantis Our Blooming Youth memperoleh rating 4,2 persen saat tayang perdana di tvN. Drakor romantis ini berkisah tentang hubungan pangeran yang mendapatkan kutukan dan wanita yang dituduh membunuh keluarganya.

Baca Juga: Ini Link Nonton Sub Indo dan Download Drama Korea Our Blooming Youth

Drakor Brain Works

Peringkat ketujuh drakor rating tertinggi di minggu kedua Februari 2023 ditempati oleh Brain Works. Drakor Brain Works tampilkan kisah kriminal sekaligus komedi tentang dokter dan detektif yang kerjasama memecahkan kasus.

Drakor Brain Works mendapatkan rating 3,9 persen di KBS2 TV. Drakor Brain Works dibintangi oleh Cha Tae Hyun (Police University), Jung Yong Hwa CN Blue (Sell Your Haunted House), dan Kwak Sun Young (Hospital Playlist 2).

Drakor Trolley

Di peringkat delapan untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Februari 2023 ada Trolley yang meraih 3,6 persen di SBS. Drakor Trolley tersebut dibintangi oleh Kim Hyun Joo (Hellbound) dan Park Hee Soon (My Name).

Drakor Trolley kisahkan rahasia dari istri seorang anggota dewan yang terungkap dan menjadi sorotan publik. Drakor Trolley yang juga tayang di Netflix tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pada pekan ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Glory 2 di Netflix, Berikut Teaser Drama Korea Terbaru 2023 Ini

Drakor The Interest of Love

Drakor romantis The Interest of Love juga ikut meramaikan deretan drakor rating tertinggi minggu kedua Februari 2023. Drakor romantis The Interest of Love mendapatkan rating sebanyak 3,6 persen di JTBC.

Drakor romantis The Interest of Love yang dibintangi Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist 2) dan Moon Ga Young (True Beauty) akhirnya tamat. Drakor romantis The Interest of Love menampilkan cerita cinta para pegawai bank.

Drakor Kokdu: Season of Deity

Nah, peringkat 10 yang menjadi penutup deretan drakor rating tertinggi minggu kedua Februari 2023 yaitu Kokdu: Season of Deity. Drakor terbaru genre romantis komedi ini pasangkan Lim Soo Hyang dengan Kim Jung Hyun.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis terbaru Kokdu: Season of Deity mencetak rating 2,8 persen di MBC. Drakor romantis bercampur fantasi ini tampilkan kisah cinta malaikat maut dengan seorang dokter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru