Daftar Anime yang Wajib Ditonton Maret 2023, Ada Apa Saja?

Selasa, 28 Februari 2023 | 17:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Anime yang Wajib Ditonton Maret 2023, Ada Apa Saja?


ANIME - Catat! Ini 3 yang wajib nonton Maret 2023, ada series hingga movie. Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama tayang pekan ini juga, hingga penayangan film Suzume no Tojimari di bioskop Indonesia.

Hari terakhir di bulan Februari 2023, sudah berapa judul anime yang Anda ikuti sampai saat ini? Mengingat bulan Februari ini segera berakhir, akan ada beberapa judul anime yang bakal menemani para penggemarnya sepanjang bulan Maret 2023.

Termasuk anime yang hadir dalam format series dan film layar lebar yang tayang pada bulan Maret 2023. Mau tahu selengkapnya? Simak pembahasan berikut ini mengenai anime terbaru Maret 2023 yang wajib ditonton.

1. Attack on Titan Final Season Part 3 (Bagian Pertama)

Poster Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3

Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 bagian pertama bakal tayang pada bulan Maret 2023 ini. Tepatnya pada tanggal 3 Maret mendatang, para penggemar Attack on Titan dapat kembali melihat rencana Eren untuk melakukan rumbling.

Mampukah Mikasa, Armin, Reiner, Levi dan yang lainnya menghentikan Eren?

Meski Attack on Titan Final Season Part 3 ini berformat series, namun akan dibagi menjadi dua bagian. Yang mana bagian pertama akan tayang dalam episode spesial berdurasi 1 jam mulai hari Jumat, 3 Maret 2023 berdasarkan waktu Jepang.

Pasca penayangan Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama, nantinya bagian kedua akan tayang pada tahun 2023 ini juga meski belum ada detail tanggal resminya.

Baca Juga: Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 8 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

2. Suzume no Tojimari

Poster film anime Suzume no Tojimari

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga! Film anime berjudul Suzume no Tojimari akhirnya mendapatkan jendela tayang di bioskop Indonesia pada bulan Maret 2023 ini.

Suzume no Tojimari bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 8 Maret 2023 mendatang. Karya terbaru Makoto Shinkai dengan visual yang memukau ini akan menceritakan seorang gadis berumur 17 tahun yang bernama Suzume.

Tinggal di sebuah daerah bernama Kyusuhu, tiba-tiba dia menemukan pintu misterius yang mendatangkan bencana. Pintu misterius inilah yang yang menjadi awal cerita film Suzume no Tojimari.

Baca Juga: Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Pamer Visual Baru, ini Daftar Cast Barunya

3. Doraemon: Nobita's Sky Utopia

Anime yang mungkin bagi sebagian orang sudah melekat sejak kecil ini kembali mendapatkan film layar lebar yang tayang pada bulan Maret 2023 mendatang.

Berjudul Doraemon: Nobita's Sky Utopia merupakan film yang ke-42 yang menceritakan petualan Nobita dan Doraemon CS menemukan Utopia.

Utopia digambarkan sebagai pulai di atas langit di mana semua orang hidup bahagia, menggunakan pesawat yang memiliki fungsi sebagai time warp.

Petualangan Nobita, Doraemon dan kawan-kawan ini bakal tayang di bioskop Jepang mulai 3 Maret 2023 mendatang. 

Kita nantikan apakah film layar lebar Doraemon yang baru ini bakal tayang di Indonesia?

Demikian 3 judul anime yang wajib nonton Maret 2023, sebagian ada judul terbaru seperti Doraemon: Nobita's Sky Utopi dan Attack on Titan Final Season Part 3 bagian pertama.

Sementara Suzume no Tojimari sebenarnya adalah film Makoto Shinkai yang yang tayang di bioskop Jepang pada akhir tahun 2022 lalu, namun baru tayang di Indonesia pada bulan Maret 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru