Daftar 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Beragam Genre!

Minggu, 08 Mei 2022 | 08:00 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Daftar 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Beragam Genre!


FILM - Netflix tak hanya menyajikan banyak pilihan serial yang seru untuk ditonton dan diikuti setiap episodenya.

Minggu ini, Netflix juga merilis beberapa judul film terbaru yang bisa ditonton pada platform streamingnya.

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini.

40 Years Young

Film yang akan tayang perdana pada tanggal 4 Mei 2022 ini memiliki genre drama komedi asal Meksiko.

Setelah menghadapi berbagai hal dan mempelajari kebenaran yang pahit, seorang chef memutuskan untuk mengikuti sahabatnya dan juga partner restaurannya. Mereka memutuskan untuk mengikuti sebuah kompetisi kuliner di Cancun untuk menumbuhkan kembali semangat hidupnya.

The Takedown

Memiliki genre action, komedi, dan kriminal, film asal Perancis ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 6 Mei 2022.

Film ini mengikuti kisah sepasang polisi yang tidak pernah cocok satu sama lain. Mereka kemudian dipertemukan dan disatukan dalam sebuah investigasi pembunuhan yang terjadi di kota Paris. Dimana mereka menyadari ada sebuah konspirasi besar dibaliknya.

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru di Netflix Tayang Bulan Mei, Fans Ji Chang Wook Semangat Nih!

Along for the Ride

Pada musim panas sebelum masa perkuliahan dimulai, seorang murid bernama Auden bertemu dengan seorang pria misterius yang bernama Eli dalam satu malam.

Eli membantunya untuk menikmati kehidupan yang bebas. Terutama yang sempat dilewatkan Auden di masa mudanya. Film ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 6 Mei mendatang.

Thar

Film asal India dengan genre thriller dan kriminal ini mengikuti kisah tentang seorang veteran polisi yang ingin membuktikan keahliannya.

Ia kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk membalas dendam pada oang-orang di masa lalunya. Namun sebuah hal terjadi di tengah perjalanannya yang membuatnya harus membuat keputusan yang sulit. Thar juga akan tayang di Netflix pada tanggal 6 Mei 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru