4 Drama Ini Dibintangi Bona WJSN, Anda Sudah Nonton yang Mana?

Rabu, 23 Maret 2022 | 07:11 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
4 Drama Ini Dibintangi Bona WJSN, Anda Sudah Nonton yang Mana?

ILUSTRASI. Bona WJSN adalah salah satu idol yang membintangi drama Twenty Five Twenty One sebagai Go Yoo Rim.


KONTAN.CO.ID - Nama idol Kpop Bona kembali menjadi perbincangan di sosial media setelah membintangi drama populer berjudul Twenty Five Twenty One.

Ia merupakan penyanyi sekaligus member dari girl group WJSN yang juga sering membintangi beberapa judul drama Korea dan juga web drama.

Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea dan web drama yang pernah dibintangi oleh Bona WJSN.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu III Maret 2022, Cek Urutannya!

Twenty Five Twenty One

Drama terbaru yang dibintangi oleh Bona WJSN adalah drama Twenty Five Twenty One yang tayang di Netflix. Dalam drama ini ia beradu akting dengan aktris Kim Taeri dan juga aktor Nam Joo Hyuk.

Bona berperan sebagai Go Yoo Rim yang merupakan atlit anggar dengan prestasi dan talenta tinggi dalam olahraga anggar. Film ini bersetting di Korea pada tahun 1998 yang menceritakan tentang kehidupan romantis dan juga penuh perjuangan murid SMA pada waktu itu.

Homemade Love Story

Drama selanjutnya yang juga dibintangi oleh Bona WJSN adalah drama dengan judul Homemade Love Story. Drama ini tayang pada taun 2020 dan memiliki total 100 episode dengan durasi 35 menit per episodenya.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan para tetangga yang tinggal  di lingkungan bernama Samgwang Villa. Tentu saja diikuti dengan kisah romantis yang tumbuh dalam kebersamaan mereka. Bona berperan sebagai Lee Hae Deun dalam drama ini.

Baca Juga: Ada Bridgerton! Ini Daftar 4 Serial Baru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Your House Helper

Beradu peran dengan Ha Seok Jin, dalam drama ini Bona berperan sebagai Im Da Young. Ha Seok Jin merupakan seorang yang dulunya bekerja di perusahaan besar. Ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya untuk mengurus kedua orangtuanya.

Tak disangka ia malah ketagihan untuk menjadi pembersih rumah tangga alias house helper sekaligus membantu pemilik rumah keluar dari berbagai masalahnya. Hingga kemudian ia mengambil pekerjaan di rumah Im Da Young yang hidup seorang diri dirumah peninggalan ayahnya.

Girls’ Generation 1979

Drama Korea yang berlatar tahun 1979 ini juga turut dibintangi oleh Bona WJSN. Dalam drama ini Bona berhasil menjadi pemeran utama bernama Lee Jung Hee yang merupakan siswa SMA.

Drama ini mengambil tema coming of age dan menceritakan kehidupan murid-murid SMA Korea yang tumbuh dan berkembang dalam masa pencarian jati diri mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru