Crash Course in Romance Jadi Drakor Terpopuler Saat Ini, Kalahkan Strangers Again

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Crash Course in Romance Jadi Drakor Terpopuler Saat Ini, Kalahkan Strangers Again

Crash Course in Romance kalahkan drakor terbaru 2023 yaitu Agency, Strangers Again hingga Payback: Money and Power di daftar drakor terpopuler minggu ketiga Januari 2023.


DRAMA KOREA - Drakor romantis komedi Crash Course in Romance menjadi drakor terpopuler saat ini. Crash Course in Romance mengalahkan drakor terbaru 2023 mulai dari Strangers Again hingga Agency dan Trolley.

Good Data Corporation telah merilis daftar drakor terpopuler pada minggu ketiga bulan Januari tahun 2023. Menurut hasil analisis Good Data Corporation, drakor atau drama Korea Crash Course in Romance menempati posisi pertama.

Crash Course in Romance bahkan telah bertahan sebagai drakor terpopuler selama dua minggu berturut-turut sejak pekan lalu. Kini, drakor romantis yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon itu kalahkan Strangers Again.

Nah, inilah deretan drakor terpopuler pada minggu ketiga bulan Januari tahun 2023 menurut Good Data Corporation. Crash Course in Romance lebih unggul dari sederet drakor terbaru 2023 lainnya.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Segera Tayang di Disney+, Film Terakhir Marvel Phase 4

10 Drakor Terpopuler

  1. Crash Course in Romance di tvN
  2. The Interest of Love di JTBC
  3. Agency di JTBC
  4. Payback di SBS
  5. Three Bold Siblings di KBS2 TV
  6. Missing: The Other Side 2 di tvN
  7. Vengeance of the Bride di KBS2
  8. The Forbidden Marriage di MBC
  9. Strangers Again di ENA
  10. Trolley di SBS

Drakor romantis Crash Course in Romance yang dibintangi Jung Kyung Ho kalahkan drakor romantis lainnya yaitu The Interest of Love yang dibintangi Yoo Yeon Seok di daftar drakor terpopuler saat ini.

Crash Course in Romance juga lebih unggul dari drakor romantis The Forbidden Marriage yang telah tamat dan drakor romantis Strangers Again. Crash Course in Romance juga bersaing dengan drakor tvN lainnya yaitu Missing: The Other Side 2.

Sementara itu di peringkat kedua drakor terpopuler ada Agency dibintangi Lee Bo Young yang kini berhasil mencetak rating dua digit. Disusul oleh Payback: Money and Power yang pertemukan Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Januari 2023, Agency Raih Angka 2 Digit

Daftar drakor terpopuler pada minggu ketiga bulan Januari tahun 2023 turut diramaikan oleh Three Bold Siblings dan Vengeance of the Bride di KBS2 TV. Daftar drakor terpopuler tersebut ditutup oleh Trolley dibintangi Kim Hyun Joo (Jung_E).

Nantikan daftar drakor terpopuler selanjutnya untuk minggu terakhir bulan Januari tahun 2023. Jangan sampai melewatkan drakor romantis Crash Course in Romance yang juga tayang di layanan streaming Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru