Chris Evans bantah rumor jadi Captain America lagi di Marvel Cinematic Universe?

Jumat, 15 Januari 2021 | 08:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Chris Evans bantah rumor jadi Captain America lagi di Marvel Cinematic Universe?

Chris Evans sebagai superhero Captain America di Marvel Cinematic Universe. 

KONTAN.CO.ID - Chris Evans kabarnya akan kembali menjadi Captain America. Chris Evans membuat fans antusias dengan kabar kembalinya dia ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Deadline melaporkan, Chris Evans siap kembali dengan peran superhero Captain America tersebut. Menurut Deadline, Chris Evans hampir mencapai kesepakatan dengan Marvel Studios. 

Captain America merupakan superhero yang populer di MCU. Akting Chris Evans menambah daya tarik fans pada superhero ini sejak film Captain America: The First Avengers

Chris Evans sebagai Captain America dalam film Avengers: Endgame dari Marvel Studios dan Disney.

Baca Juga: 9 Fakta film Doctor Strange 2 yang dibintangi Benedict Cumberbatch, siap tayang 2022

Karakter ini juga berperan penting dalam film Avengers: Endgame. Di adegan terakhir film itu, Captain America mengembalikan semua Infinity Stones dan kembali sebagai pria tua dan menyerahkan perisai ke Falcon. 

Chris Evan jadi Captain America lagi?

Adegan itu membuat fans sempat memprediksi, Chris Evans akan kembali menjadi Captain America dalam cerita yang baru. Sayangnya, Chris Evans seperti membantah kabar tersebut. 

 

Chris Evans melalui Twitter menuliskan, "Berita untuk saya" dan menambahkan emoji mengangkat bahu. Meski Chris Evans tidak menyebutkan Marvel atau Captain America di cuitan tersebut. 

 

Tweet tersebut mendapatkan beragam komentar mulai dari yang kecewa hingga menganggapnya berbohong. Chris Evans bahkan menyukai komentar-komentar fans di akun Twitter miliknya.

Jika benar akan kembali menjadi Captain America lagi, Chris Evans mungkin akan muncul di serial terbaru Disney+. Bukan Captain America, Chris Evans mungkin juga bisa muncul dengan versi pria tua di serial The Falcon and the Winter Soldier

Selanjutnya: Muncul petisi Trump hilang dari adegan di film Home Alone 2, Macaulay Culkin setuju

Editor: Mega Putri
Terbaru