Charlie Cox jadi Daredevil di Marvel Cinematic Universe, ini kata pemeran Kingpin

Selasa, 07 Desember 2021 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Charlie Cox jadi Daredevil di Marvel Cinematic Universe, ini kata pemeran Kingpin

Charlie Cox gabung Marvel Cinematic Universe sebagai Daredevil, ini komentar aktor pemeran villain Kingpin . 


KONTAN.CO.ID - Charlie Cox bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk kembali memerankan Daredevil. Bergabungnya Charlie Cox di MCU membuat pemeran villain Kingpin turut senang. 

Daredevil merupakan serial TV di Netflix yang menampilkan Matt Murdock (Charlie Cox). Matt adalah pengacara yang buta dan memiliki kemampuan berkelahi yang hebat melawan para kriminal. 

Karakter Daredevil akhirnya kini berada di bawah naungan Marvel Studios dan Disney. Fans sempat cemas karakter Daredevil akan diperankan oleh aktor lain di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Shang-Chi 2 dikonfirmasi oleh Marvel, sutradara juga siapkan serial baru di Disney+

Daredevil

Namun, fans tidak perlu khawatir lagi. Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios akhirnya mengonfirmasi Charlie Cox kini bergabung di Marvel Cinematic Universe untuk menjadi Daredevil lagi. 

Charlie Cox gabung Cinematic Marvel Universe

Kabar bergabungnya Charlie Cox di Marvel Cinematic Universe membuat aktor Vincent D'onofrio turut senang. Vincent D'onofrio adalah pemeran villain Wilson Fisk atau Kingpin di serial TV Daredevil

 

Ini diungkapkan aktor Vincent D'onofrio melalui akun Twitter pribadinya. "Sangat senang untuk Charlie Cox, dia sangat layak mendapatkan ini," kata Vincent D'onofrio. 

"Dia adalah aktor yang hebat dan pria yang mengagumkan. Dia telah bekerja keras dalam memerankan Daredevil dengan cara yang unik. Saya senang dengan berita ini," imbuhnya. 

Baca Juga: Serial Hawkeye ungkap cerita Alaqua Cox jadi Maya Lopez, ini pujian Jeremy Renner

Kingpin di Daredevil

Banyak fans yang memprediksi Daredevil akan muncul dalam film Spider-Man: No Way Home. Nantikan seperti apa rencana Marvel Studios untuk karakter Daredevil di Marvel Cinematic Universe. 

Sementara, Vincent D'onofrio diprediksi akan muncul sebagai villain Kingpin di serial TV Hawkeye. Kingpin dianggap sebagai karakter misterius, bos dari Maya Lopez dan kelompok kriminal tracksuit mafia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru