Cerita Menarik dan Relatable, Sinopsis My Liberation Notes!

Jumat, 29 April 2022 | 11:45 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Cerita Menarik dan Relatable, Sinopsis My Liberation Notes!


KONTAN.CO.ID - Drama Korea yang menjadi perbincangan di sosial media saat ini adalah sebuah drama Korea yang memiliki tema slice of life.

My Liberation Notes merupakan drama Korea terbaru di Netflix yang memiliki cerita relatable dengan kehidupan para penontonnya.

Drama Korea yang satu ini memiliki empat karakter utama dalam ceritanya. Keempat karakternya ini diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Korea.

Baca Juga: Punya Paras Tampan, 4 Aktor Korea Ini Malah Jadi Malaikat Pencabut Nyawa Loh!

Keempatnya adalah Lee El, Lee Min Ki, Kim Ji Won, dan juga Son Suk Ku.

My Liberation Notes bercerita tentang tiga orang bersaudara dengan kepribadian berbeda yang tinggal jauh dari pusat kota. Mereka harus melalui perjalanan panjang terlebih dahulu untuk melakukan aktivitas mereka di kota.

Setiap hari mereka berjuang dalam mengatasi kejenuhan dengan pekerjaan yang itu-itu saja dan juga suasana rumah yang tidak nyaman.

Ketiganya sama-sama berjuang untuk mengatasi perasaan tersebut termasuk mengatasi perasaan insecure jika mereka tidak bisa memenuhi harapan orang lain.

Tiga bersaudara ini sama-sama merasa haus akan kehidupan berbeda yang membuat mereka lebih nyaman untuk melakukan hal yang mereka inginkan.

Baca Juga: 4 Serial Bergenre Horor Ini Miliki Cerita Seru dan Menegangkan! Tonton Yuk!

Hingga suatu hari muncullah seorang pria misterius. Pria tersebut kemudian menjadi pegawai ayah mereka di ladang dan bernama Mr.Gu yang diperankan oleh Son Suk Ku.

Yang membuat seru drama Korea ini adalah jalan cerita yang familiar dengan banyak orang dan tidak dibuat-buat.

Permasalahan dari masalah jarak, keluarga, dan kerjaan yang dihadapi karakter utamanya juga sangat nyata dan bisa dialami oleh siapa pun termasuk para penonton drama ini.

My Liberation Notes juga memberikan banyak dialog-dialog real dari dalam hati yang menunjukkan kontemplasi diri yang dirasakan oleh karakter utama.

Drama ini memiliki total 16 episode dan memiliki durasi 60 menit dalam setiap episodenya. My Liberation Notes sendiri akan cocok disaksikan bagi penonton yang menyukai tontonan sejenis Thirty Nine, My Mister, dan Nanti Kota Cerita Tentang Hari Ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru