Catat! Tanggal rilis update Genshin Impact 1.4, festival Windblume

Sabtu, 13 Maret 2021 | 22:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Catat! Tanggal rilis update Genshin Impact 1.4, festival Windblume


GENSHIN IMPACT - Traveler! Ada kabar gembira nih seputar update terbaru dari Genshin Impact. Genshin Impact segera memasuki update versi 1.4, kapan tanggal rilisnya?

Mihoyo kembali memanjakan para Traveler Gesnhin Impact lewat konten terbarunya yang segera hadir. Bagaimana tidak? Update Genshin Impact versi 1.4 nampaknya sudah semakin dekat dengan tanggal rilis.

Seperti yang kita ketahui, hampir satu pekan lalu Mihoyo membagikan informasi mengenai update Genshin Impact 1.4. Dalam siaran live stream yang digelar Sabtu (6/3/2021) lalu, beragam konten baru dan seru telah dipamerkan.

Mengenai tanggal rilis, kira-kira kapan Genshin Impact 1.4 bisa Anda mainkan?

Melalui update terbaru akun Facebook resmi Genshin Impact, mengungkapkan sederet informasi mengenai update 1.4. Disajikan dalam sebuah web atau situs yang interaktif, Anda bisa melihat deretan konten baru di Genshin Impact 1.4.

Mengutip dari situs Genshin Impact, Festival Windblume diumumkan bakal dimulai tanggal 19 Maret 2021. Jadi kemungkinan besar update Genshin Impact 1.4 juga berlangsung pada tanggal tersebut.

Genshin Impact 1.4 kembali menghadirkan festival selanjutnya yang tidak kalah menarik setelah Lantern Rite. Festival bertajuk Windblume tersebut bakal digelar di Mondstadt.

Untuk merayakan festival tersebut, Anda bisa mengikuti beragam event menarik, termasuk banner permohonan baru. Dalam banner permohonan terbarunya nanti, Traveler berkesempatan mendapatkan karakter ekslusif seperti Childe, Venti dan karakter baru Rosaria.

Sementara itu, Anda juga bisa mengikuti event dengan beragam mini game yang seru. Menariknya lagi, event tersebut bisa Traveler ikuti secara co-op.

Dan yang tidak kalah menarik dari Festival Windblume adalah Traveler bisa berkencan dengan beberapa karakter. Ya, Anda bisa berkencan sesuai dengan karakter yang Anda gunakan.

Apabila Anda menggunakan Aether, Anda bisa memilih berkencan dengan Barbara atau Noelle. Namun, apabila Anda menggunakan Lumine, bisa berkencan dengan Bennett atau Chongyun.

Barbara Genshin Impact

Bagaimana? Apakah Traveler sudah tidak sabar menunggu update Genshin Impact 1.4?

Kira-kira, Traveler mau berkencan dengan siapa nih?

Selanjutnya: Asyik! Tampilan Free Fire bakal bertema Attack on Titan, segera bergulir hari ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru