Bukan film Marvel, inilah film Hollywood terlaris di dunia selama pandemi

Sabtu, 20 November 2021 | 07:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Bukan film Marvel, inilah film Hollywood terlaris di dunia selama pandemi


FILM - No Time To Die menjadi film terlaris di dunia selama pandemi virus corona. No Time To Die mengalahkan film populer Fast and Furious 9 yang dibintangi Vin Diesel. 

No Time To Die merupakan film karya sutradara Cary Joji Fukunaga. Film yang dirilis tahun 2021 ini menjadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai tokoh populer James Bond.

No Time To Die menampilkan sederet bintang populer yaitu Ana de Armas, Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch hingga Jeffrey Wright. No Time To Die meraih rating 7,5/10 di situs IMDb.

Baca Juga: Bintangi Eternals, poster Harry Styles sebagai Eros dirilis oleh Marvel Studios

Fast and Furious 9 dan No Time To Die.

No Time To Die menjadi film spesial bagi Daniel Craig sekaligus fans sebagai momen terakhirnya memerankan James Bond. Film ini pun menarik banyak perhatian fans di dunia. 

No Time To Die kalahkan Fast 9

Menurut Box Office Mojo melalui Fandom di Twitter, No Time To Die saat ini menjadi film Hollywood terlaris selama pandemi di dunia. Film James Bond tersebut meraih USD$ 558 juta. 

 

No Time To Die menjadi film terlaris selama pandemi di dunia dengan mengalahkan Fast 9. Fast 9 adalah film arahan sutradara Justin Lin dan mendapatkan rating 5,2/10 di situs IMDb.

Baca Juga: Deretan drakor terbaru di bulan November 2021, Hellbound tayang hari ini di Netflix

Fast and Furious 9

Film Fast 9 berada di posisi kedua dengan USD$ 548 juta. Perilisan film di China membantu kesuksesan 2 film tersebut. Ini tidak dirasakan oleh 3 film Marvel yang dirilis tahun 2021. 

Usai No Time To Die, nantikan siapa yang akan menjadi James Bond selanjutnya untuk menggantikan Daniel Craig. Sementara, cerita di film Fast 9 akan berlanjut ke Fast and Furious 10. 

Selanjutnya: Losmen Bu Broto dibintangi Maudy Ayunda tayang, ini 5 film Indonesia baru di November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru