Brie Larson tunjukkan perlengkapan gym di rumah, siap olahraga untuk Captain Marvel 2

Jumat, 08 Januari 2021 | 19:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Brie Larson tunjukkan perlengkapan gym di rumah, siap olahraga untuk Captain Marvel 2

KONTAN.CO.ID - Brie Larson ternyata siap syuting film Captain Marvel 2. Sebuah sekuel dari dari film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson pada tahun 2019 lalu. 

Tidak banyak informasi yang dirilis Marvel Studios maupun Disney tentang film Captain Marvel 2. Namun, Brie Larson mengungkapkan, dia mulai berlatih untuk film sekuel ini. 

Persiapan tersebut diungkapkan Brie Larson dalam video terbaru yang diunggah di akun YouTube miliknya. Brie Larson bersiap untuk kembali sebagai Carol Danvers. 

Baca Juga: Foto terbaru Fast and Furious 9, inilah momen menegangkan Vin Diesel dan John Cena

Persiapan syuting Captain Marvel 2

Di video tersebut, Brie Larson mengonfirmasi proses produksi film Captain Marvel 2 siap dimulai. "Saya tidak bisa mengatakan banyak hal tentang itu tapi saya harus bersiap untuk ini," ujarnya. 

Aktris ini kemudian menunjukkan perlengkapan olahraga miliknya. Banyak fans yang tidak sabar menantikan Brie Larson kembali memakai kostum superhero Captain Marvel. 

Captain Marvel 2 merupakan salah satu film yang paling ditunggu. Film ini mungkin akan meneruskan apa yang terjadi pada Carol Danvers setelah melawan Thanos di Avengers: Endgame

Dikonfirmasi oleh Disney, Iman Vellani sebagai Ms. Marvel dan Teyonah Parris pemeran Monica Rambeau akan muncul dalam film Captain Marvel 2. Fans tidak sabar melihat Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel.

Film Captain Marvel 2 akan disutradarai oleh Nia DaCosta. Nantikan aksi Brie Larson di film Captain Marvel 2 yang akan tayang November tahun 2022. 

Selanjutnya: 9 Fakta film Doctor Strange 2 yang dibintangi Benedict Cumberbatch, siap tayang 2022

Editor: Mega Putri
Terbaru