Brave Citizen Dibintangi Shin Hye Sun, Sinopsis & Para Pemeran Film Korea Terbaru Ini

Sabtu, 25 November 2023 | 05:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Brave Citizen Dibintangi Shin Hye Sun, Sinopsis & Para Pemeran Film Korea Terbaru Ini

Brave Citizen Dibintangi Shin Hye Sun, Sinopsis dan Para Pemeran Film Korea Terbaru Ini.


Drakor Brave Citizen - Film Korea terbaru Brave Citizen menampilkan akting Shin Hye Sun sebagai wanita yang pandai berkelahi. Berikut sinopsis Brave Citizen hingga deretan pemeran film Korea Brave Citizen tahun 2023 ini.

Shin Hye Sun bintangi drama Korea romantis See You in My 19th Life bersama Ahn Bo Hyun. Selanjutnya drama Korea terbaru Shin Hye Sun bersama Ji Chang Wook yaitu Welcome to Samdalri juga segera tayang.

Selain drama Korea, aktris muda dan berbakat ini juga menampilkan aktingnya dalam film Korea terbaru Brave Citizen. Perankan karakter yang berbeda, inilah sinopsis film Brave Citizen dan daftar pemerannya.

Baca Juga: Drakor Sweet Home Season 2 Rilis Foto-Foto Adegan Terbaru, Segera Tayang di Netflix

Pemeran Film Brave Citizen

Film Brave Citizen

Film Brave Citizen mempertemukan Shin Hye Sun dengan Lee Jun Young (D.P, Mask Gir, Love and Leashes). Selain itu ada pemeran pendukung yang aktingnya membuat cerita di film Brave Citizen semakin seru.

Di film Brave Citizen ini ada Cha Chung Hwa (Songs of The Bandits, Hometown Cha-Cha-Cha) dan Park Hyuk Kwon (Reborn Rich, A Time Called You). Saksikan akting mereka di film Korea Brave Citizen.

Baca Juga: Promo HokBen Terbaru Bulan November 2023, Dapatkan Hoka Hemat Beli 2 Bayar 1

Sinopsis Film Brave Citizen

Film Brave Citizen

Brave Citizen merupakan film Korea terbaru yang dirilis perdana bulan Oktober 2023. Film Brave Citizen menampilkan So Shi Min (Shin Hye Sun) sebagai seorang mantan atlet tinju yang handal di masa sekolah.

Tidak ada yang akan menduga tentang masa lalunya tersebut karena sekarang dia menjadi guru yang anggun di sekolah. Di film Brave Citizen, bekerja sebagai guru menjadi impian baru bagi Sho Shi Min.

So Shi Min di film Brave Citizen ingin memiliki kehidupan baru yang berbeda sehingga dia berusaha tidak peduli dengan berbagai kekerasan yang terjadi di sekitarnya. Namun suatu hari dia bertemu Han Soo Gang.

Karakter Han Soo Gang (Lee Jun Young) di drakor Brave Citizen senang berkelahi dan membuat masalah di sekolah. Apakah So Shi Min tetap bisa tenang dan menutupi keahliannya dengan adanya Han Soo Gang?

Trailer film Brave Citizen menunjukkan sekilas keahlian bela diri So Shi Min sebagai seseorang yang misterius dan bertopeng di malam hari. Saksikan cerita mereka selengkapnya di film Korea terbaru 2023 ini.

Baca Juga: Download Drakor My Demon Subtitle Indonesia Genre Romcom-Fantasi, Tayang Hari Ini!

Nonton Film Brave Citizen Subtitle Indonesia?

Film Brave Citizen

Ingin menonton film Brave Citizen subtitle Indonesia? Sayangnya film Brave Citizen subtitle Indonesia belum hadir di berbagai platform layanan streaming hiburan online. Nantikan film Brave Citizen dibintangi Shin Hye Sun.

Film Brave Citizen disutradarai oleh Park Jin Pyo (Love Forecast, You Are My Sunshine). Naskah film Brave Citizen ditulis oleh Kim Jung-Hyun (webcomic) karena film Korea Brave Citizen diangkat dari cerita webcomic.

Selanjutnya: 6 Cara untuk Mencegah Diabetes Menyerang untuk Usia Muda & Lanjut Usia

Menarik Dibaca: Katalog Promo JSM Superindo Gajian Diskon 50% Periode 24-26 November 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru