Bocoran Judul Episode Stranger Things Season 4, Intip di Sini!

Minggu, 29 Mei 2022 | 10:00 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Bocoran Judul Episode Stranger Things Season 4, Intip di Sini!


KONTAN.CO.ID - Serial Strager Things merupakan serial populer Netflix yang memiliki banyak penggemar. Kini serial dengan genre horror thriller ini telah memasuki season ke empatnya.

Stranger Things masih akan dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Noah Schnap, Gaten Matarazzo, dan juga Caleb MacLaughlin.

Season terbaru dari Eleven dan kawan-kawan ini akan tayang di Netflix tepatnya pada hari ini, Jumat, 27 Mei 2022. Pada season terbarunya ini akan dibagi menjadi dua bagian yaitu volume 1 yang tayang pada hari ini dan volume 2 yang tayang pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Serial Stranger Things bahkan telah merilis beberapa teaser yang memberikan sedikit clue mengenai apa yang akan menimpa seluruh pemerannya.

Seperti yang terlihat dalam teaser yang dibagikan Netflix, terlihat bahwa kini anak-anak di Hawkins telah beranjak dewasa dan bersekolah kembali dengan tenang. Eleven yang kini bersekolah di California masih tetap berkirim kabar dengan sahabatnya Mike.

Namun, semuanya terasa berubah ketika Eleven mengatakan mengenai liburan musim semi atau Spring Break. Satu per satu kekacauan mulai terjadi saat spring break hingga membuat mereka bertemu kembali dan mulai mengancam kehidupan mereka.

Setelah merilis teaser season 4 secara singkat, Netflix juga bahkan telah memberikan bocoran mengenai kesembilan judul dari serial Stranger Things. Berikut ini adalah sembilan judul episode pada season 4 serial Stranger Things beserta durasi tayangnya yang dilansir dari laman Radio Times.

Volume 1:

The Hellfire Club – 1 jam 16 menit

Vecna’s Curse – 1 jam 15 menit

The Monster and the Superhero – 1 jam 3 menit

Dear Billy – 1 jam 17 menit

The Nina Project – 1 jam 14 menit

The Dive – 1 jam 13 menit

The Massacre at Hawkins Lab – 1 jam 38 menit

Volume 2:

Papa – 1 jam 25 menit

The Piggyback – 2 jam 30 menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru