Black Bolt Cameo Doctor Strange Multiverse of Madness, Anson Mount Senang Gabung MCU

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Bolt Cameo Doctor Strange Multiverse of Madness, Anson Mount Senang Gabung MCU

Black Bolt cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, ini komentar aktor Anson Mount gabung Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan banyak cameo. Salah satunya adalah superhero Black Bolt (Anson Mount) yang akhirnya muncul di Marvel Cinematic Universe. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi film yang sangat dinantikan fans Marvel sejak awal produksinya. Ini menjadi sekuel film Doctor Strange (2016) yang dibintangi Benedict Cumberbatch. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan cerita Doctor Strange yang menghadapi konflik multiverse. Doctor Strange juga melawan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) yang menjadi jahat karena Darkhold. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Baca Juga: Serial TV Marvel di Disney+, Ini Jadwal Tayang She-Hulk dan Foto Terbaru Echo

Selain dua superhero populer itu, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga menghadirkan cameo-cameo yang mengejutkan fans. Beberapa karakter pun muncul perdana di Marvel Cinematic Universe. 

Salah satu cameo yang mencuri perhatian di sekuel film Doctor Strange ini adalah Black Bolt. Diperankan oleh aktor Anson Mount, Black Blot menunjukkan kekuatannya saat adegan melawan Scarlet Witch. 

Black Bolt gabung Marvel Cinematic Universe

Kini usai film Doctor Strange in the Multiverse of Madness meraih sekitar US$ 700 juta di penjualan secara global, aktor Anson Mount akhirnya buka suara tentang cameo Black Bolt di film Marvel tersebut. 

Aktor Anson Mount melalui Twitter menuliskan, dia senang akhirnya bisa membahas cameo Black Blot secara terbuka. "Mendapatkan telepon dari Kevin Feige adalah salah satu hal yang paling tidak terduga dalam hidup saya," tulisnya. 

Anson Mount tidak menyangka dihubungi oleh Presiden Marvel Studios untuk menjadi Black Bolt di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. "Sebuah kehormatan dan menyenangkan bisa bekerjasama dengan Sam Raime," imbuhnya. 

Black Bolt (Marvel/@ansonmount di Instagram)

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Mei 2022, My Liberation Notes hingga Tomorrow

Sam Raime merupakan sutradara Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang sukses dengan trilogi film Spider-Man dibintangi Tobey Maguire. Sam Raimi sukses membawa genre horor di sekuel film Doctor Strange ini. 

Aktor Anson Mount merasa sangat senang bisa menjadi Black Bolt di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Banyak fans yang berharap bisa melihat Black Bolt lagi dalam film atau serial TV di Marvel Cinematic Universe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru