Black Adam Siap Tayang, Dwayne Johnson Unggah Kostum Superhero Pierce Brosnan

Minggu, 11 September 2022 | 09:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Adam Siap Tayang, Dwayne Johnson Unggah Kostum Superhero Pierce Brosnan


KONTAN.CO.ID - Film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson atau The Rock segera tayang di tahun ini. Jelang tayang, Dwayne Johnson melalui media sosial menunjukkan kostum Pierce Borsnan sebagai Dr. Fate di poster baru.

Black Adam merupakan film superhero dari DC Universe yang diarahkan oleh sutradara Jaume Collet-Serra. Black Adam membuat penonton penasaran karena akan menjadi film superhero pertama bagi aktor populer Dwayne Johnson.

Film Black Adam semakin gencar melakukan promosi menjelang bulan penayangannya. Belum lama ini, aktor Dwayne Johnson mengunggah poster terbaru karakter Dr. Fate, superhero yang diperankan Pierce Brosnan di film Black Adam.

Poster film Black Adam

Baca Juga: KKN di Desa Penari Tayang Besok, Ada 3 Film Indonesia Baru di Disney+ Bulan Agustus

Kostum Pierce Brosnan di Black Adam

Pierce Brosnan adalah aktor yang populer dengan perannya sebagai James Bond. Selain menjadi akting perdana The Rock sebagai superhero, film Black Adam menarik perhatian karena perdana menampilkan aktor senior Pierce Brosnan sebagai pahlawan super.

Pierce Brosnan akan menjadi Dr. Fate yang tampaknya menjadi superhero paling tua di DC Universe. Dr. Fate atau Nelson adalah seorang arkeolog. Dia mendapatkan kekuatan untuk melihat masa depan dan membangunkan yang mati.

 

Poster terbaru film Black Adam menunjukkan kostum Dr. Fate yang terlihat mengagumkan dengan warna emas terutama di penutup kepalanya. Dwayne Johnson menulis, "Fate tidak pernah membuat kesalahan".

Nantikan bagaimana kaitan Black Adam dengan Dr. Fate di film superhero ini. Film Black Adam sendiri berkisah tentang Black Adam yang 5000 tahun lalu mendapatkan kekuatan dari dewa-dewa Mesir dan kemudian dipenjara.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Little Women, Drakor Terbaru Kim Go Eun Pengganti Alchemy of Souls

Black Adam lalu dibebaskan dan muncul ke dunia untuk menegakkan keadilan versinya sendiri di dunia modern. Film Black Adam akan tayang mulai 21 Oktober 2022 mendatang di bioskop secara global.

Selain Black Adam dan Dr. Fate, film Black Adam juga akan menampilkan Atom Smasher (Noah Centineo), Hawkman (Aldis Hodge),  Cyclone (Quintessa Swindell), Amanda Waller (Viola Davis), dan masih banyak lagi lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru