Bioskop Trans TV 15 April 2021, tonton The Expendables 3 & Fight Back to School II

Kamis, 15 April 2021 | 14:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 15 April 2021, tonton The Expendables 3 & Fight Back to School II

Film?The Expendables 3 akan tayang di bioskop Trans TV 15 April 2021 malam ini.


FILM - Bioskop Trans TV pada 15 April ini akan menampilkan film laga dan komedi. Ada film The Expendables 3 dan juga Fight Back to School II. 

The Expendables 3 merupakan film tahun 2014 yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Jason Statham. Film tersebut disutradarai oleh  Patrick Hughes.

Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Fight Back to School II yang dibintangi Stephen Chow. Sebelum menonton, simak sekilas cerita dalam dua film di bioskop Trans TV malam ini. 

Sinopsis The Expendables 3

The Expendables 3

Baca Juga: Film terbaru Marvel Studios, 7 fakta film Black Widow yang mungkin belum Anda tahu

The Expendables 3 menampilkan sederet bintang laga yang populer. Selain Sylvester Stallone dan  Jason Statham, ada Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, dan Jet Li. 

Film di bioskop Trans TV tersebut menampilkan cerita laga dan thriller yang seru. Film ini mengisahkan sekelompok tentara bayaran yang melakukan aksi-aksi berbahaya. 

Kelompok yang dipimpin oleh Barney Ross ini akan melawan perdagangan senjata ilegal yang dikuasai oleh salah satu pendiri The Expendables. Film ini tayang di bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Fight Back to School II

Fight Back to School II

Bioskop Trans TV malam ini juga akan menayangkan film Fight Back to School II. Film ini dibintangi oleh aktor populer Stephen Chow dan Ng Man-tat. 

Film Fight Back to School II akan menampilkan akting Stephen Chow sebagai polisi yang menyamar. Film ini menceritakan Chow yang diturunkan menjadi polisi lalu lintas.

Tidak tahan dengan permasalahan kasus terorisme sebelumnya, Chow memutuskan keluar dari kepolisian dan mulai melakukan penyamaran. Saksikan Fight Back to School II pukul 23.30 WIB. 

Selanjutnya: Fast and Furious 9 rilis trailer baru, ada adegan mobil terbang dan Han muncul lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru