Bintangi The Batman, Zoe Kravitz Dapat Dukungan dari 2 Pemeran Catwoman Sebelumnya

Selasa, 08 Maret 2022 | 16:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi The Batman, Zoe Kravitz Dapat Dukungan dari 2 Pemeran Catwoman Sebelumnya

Muncul di film The Batman, akting Zoe Kravitz sebagai Catwoman mendapatkan dukungan dari dua aktris populer ini.


FILM SUPERHERO - Zoe Kravitz muncul perdana sebagai Catwoman dalam film The Batman. Aktingnya di film ini mendapatkan dukungan dari dua aktris populer pemeran Catwoman di film-film sebelumnya. 

Di film The Batman, Zoe Kravitz muncul sebagai Selina Kyle atau Catwoman. Karakter ini bertemu dengan Batman atau Bruce Wayne yang diperankan Robert Pattinson untuk pertama kalinya di film The Batman

Belum lama ini, Zoe Kravitz mengunggah beberapa foto untuk mempromosikan film The Batman di Instagram. Foto-foto itu menampilkan dirinya sebagai Catwoman dan bersama Robert Pattinson. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Maret 2022, Nantikan Film Horor Ini

The Batman

Foto-foto terbaru Zoe Kravitz sebagai Catwoman tersebut tidak hanya membuat fans senang. Foto ini juga menarik perhatian dua pemeran Catwoman dari film-film sebelumnya. 

Zoe Kravitz didukung pemeran Catwoman

Ada aktris Halle Berry yang memerankan Catwoman dalam film solo Catwoman pada tahun 2014. Meski film itu menuai banyak kritikan, Halle Berry tetap bangga memerankan karakter Catwoman. 

Halle Berry tampak antusias dengan penampilan dan aksi Zoe Kravitz sebagai Catwoman. Aktris ini memberikan dukungan dengan tidak sabar melihat akting Zoe Kravitz sebagai Catwoman di film The Batman

Selanjutnya, dukungan datang dari aktris Michelle Pfeiffer yang memerankan Catwoman di film Batman Returns (1992). Di film itu, Michelle Pfeiffer bertemu dengan Batman yang diperankan Michael Keaton. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Awal Maret 2022, Twenty Five Twenty One Masih Menguasai

The Batman

Michelle Pfeiffer kini menjadi pemeran Janet Van Dyne, istri Hank Pym, di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania (2023).  Zoe Kravitz tampak senang dengan dukungan dari dua aktris tersebut untuk The Batman

Saksikan Zoe Kravitz di film The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves. Film The Batman juga dibintangi oleh Paul Dano (Riddler), Collin Farell (Penguin), Jim Gordon (Jeffrey Wright), hingga Andy Serkis (Alfred).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru