Bintangi drama Korea terbaru bersama Song Hye Kyo, Sehun EXO bahas perannya

Senin, 19 Juli 2021 | 14:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi drama Korea terbaru bersama Song Hye Kyo, Sehun EXO bahas perannya

Sehun EXO bahas drama Korea terbaru Now, We Are Breaking Up yang dibintangi bersama Song Hye Kyo.

KONTAN.CO.ID - Ada banyak drama Korea terbaru yang menyiapkan cerita menarik. Salah satunya adalah Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Sehun EXO hingga Song Hye Kyo. 

Now, We Are Breaking Up mencuri perhatian karena deretan bintang populernya. Selain Sehun EXO dan Song Hye Kyo, ada Jang Ki Yong, Choi Hee Seo hingga Yura Girls's Day.

Drama Korea terbaru ini menyiapkan cerita seru seputar kisah romantis dan dunia fashion. Now, We Are Breaking Up menampilkan Song Hye Kyo, pemimpin tim desainer perusahaan fashion

Dia akan bertemu fotografer freelance (Jang Ki Yong) yang juga bekerja di dunia fashion. Sehun EXO akan menjadi pemeran pendukung yang siap mencuri perhatian penonton. 

Now, We Are Breaking Up

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga Juli, ada Penthouse 3 hingga Voice 4

Cerita dan peran di drama Korea terbaru

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire, Sehun membahas drama Korea ini. "Ini adalah drama tentang apa yang terjadi di perusahaan fashion The One," ujarnya kepada Esquire, seperti dikutip dari Soompi.

Sehun EXO kemudian membahas perannya di drama Korea terbaru tersebut. "Peran Hwang Chi Hyung, anak dari CEO The One, saya akan masuk tim desainer The One sebagai karyawan baru," terangnya. 

Now, We Are Breaking Up

Baca Juga: 5 Drakor terbaru di tvN yang akan tayang tahun 2021, siapkan banyak cerita seru

"Dan, pemimpin tim ini adalah Song Hye Kyo," kata Sehun EXO. Idol sekaligus aktor ini merasa mirip dengan perannya di drama Korea terbaru Now, We Are Breaking Up

Sehun EXO berkata, "Saya biasanya sangat jujur dan sengaja berbicara singkat pada orang-orang sekitar dan terkadang bersikap imut. Saya rasa aspek ini mirip (dengan karakternya)".

Nantikan drama Korea terbaru Now, We Are Breaking Up yang akan tayang sekitar paruh kedua tahun 2021 di SBS. Drama Korea terbaru tersebut disutradarai Lee Gil Bok (Dr. Romantic 2).

Selanjutnya: Tonton film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, Stip & Pensil akhirnya tayang

Editor: Mega Putri
Terbaru