Bintangi Drakor Squid Game, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon Menang SAG Awards 2022

Senin, 28 Februari 2022 | 12:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Drakor Squid Game, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon Menang SAG Awards 2022

Bintang drakor Squid Game di Netflix, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon menangkan penghargaan di SAG Awards 2022


DRAMA KOREA - Jakarta. Dua bintang drakor Squid Game di Netflix yaitu Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon memenangkan SAG Awards 2022. Mereka mengalahkan akting dari sederet bintang populer. 

Popularitas drakor atau drama Korea Squid Game di Netflix sudah tidak diragukan lagi. Squid Game berhasil menjadi serial original Netflix terpopuler di layanan streaming Netflix. 

Ini juga berpengaruh pada para pemeran serial original Netflix tersebut. Di akhir bulan Februari, aktor Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon berhasil meraih piala di ajang penghargaan SAG Awards 2022. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Februari 2022, Ghost Doctor Tamat

Bintang Squid Game di SAG Awards 2022

Ajang penghargaan SAG Awards ke-28 digelar di Los Angeles, California, Amerika pada Minggu, 27 Februari 2022 waktu setempat. Dua bintang drakor Squid Game berhasil membawa pulang piala. 

Aktor Lee Jung Jae memenangkan piala untuk kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Drama Series. Lee Jung Jae memukau penonton dengan aktingnya sebagai Gi Hun di drakor Squid Game

 

Bintang drakor Squid Game di Netflix itu mengalahkan aktor Brian Cox (Succession), Billy Crudup (The Morning Show), Kieran Culkin (Succession), dan Jeremy Strong (Succession). 

 

Ini menjadi piala pertama bagi Lee Jung Jae di penghargaan tersebut. Lee Jung Jae dalam pidato kemenangannya tampak tidak percaya dengan pencapaian kemenangan ini. 

Begitu juga dengan aktris muda Jung Ho Yeon yang membawa pulang piala kategoti Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series di SAG Awards ke-28 tahun 2022 ini. 

Baca Juga: Trailer Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Apple TV+

Jung Ho Yeon di SAG Awards 2022 berhasil mengalahkan Jennifer Aniston (The Morning Show), Elisabeth Moss (The Handmaid's Tale), Sarah Snook (Succession), dan Reese Witherspoon (The Morning Show). 

 

Selamat untuk kemenangan dua bintang drakor Squid Game di acara SAG Awards 2022. Sementara, sutradara Hwang Dong Hyuk akhirnya mengonfirmasi rencana produksi Squid Game season 2 di Netflix.   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru