Bintangi Avatar: The Last Airbender di Netflix, Pemeran Aang Bertemu Raja Api Ozai

Kamis, 03 Februari 2022 | 15:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Avatar: The Last Airbender di Netflix, Pemeran Aang Bertemu Raja Api Ozai

Film Avatar: The Last Airbender live action di Netflix, pemeran Aang dan raja api Ozai siap bertarung di foto di balik layar.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Netflix siapkan serial baru Avatar: The Last Airbender live action yang akan tayang pada tahun 2022. Foto terbaru tampilkan bertemunya pemeran Aang dan raja api Ozai. 

Avatar: The Last Airbender adalah serial live action di Netflix yang mengadaptasi serial TV animasi tentang Aang dan teman-temannya. Serial Avatar: The Last Airbender hadirkan banyak bintang populer.

Di Avatar: The Last Airbender, Aang terbangun setelah seratus tahun berlalu. Aang menghadapi dunia yang sedang mengalami perang. Aang kemudian bertemu teman-teman dari berbagai negara lain. 

Avatar: The Last Airbender

Baca Juga: Kukira Kau Rumah & Akad Tayang Hari Ini, Berikut Film-Film Indonesia Baru di Bioskop

Avatar: The Last Airbender akan menampilkan Aang dan teman-temannya yang berusaha menyelamatkan dunia dengan menghadapi raja api. Hanya Aang yang bisa menghentikan perang tersebut. 

Foto pemeran Avatar: The Last Airbender

Baru-baru ini, Netflix Geeked melalui Instagram mengunggah foto dari aktor Gordon Cormier pemeran Aang. Di foto terbaru Avatar: The Last Airbender ini, Gordon Cormier berpose bersama Daniel Dae Kim.

Avatar: The Last Airbender

Aktor senior itu akan muncul sebagai raja api Ozai. Foto bertemunya Aang dan raja api Ozai membuat fans semakin tidak sabar menantikan pertarungan mereka di Avatar: The Last Airbender

Avatar: The Last Airbender

Baca Juga: Drakor & Film-Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Februari 2022, Apa Saja?

Selain itu, Netflix Geeked juga mengunggah ulang foto Daniel Dae Kim di lokasi syuting. Nantikan serial Avatar: The Last Airbender live action yang akan tayang di layanan streaming Netflix. 

Avatar: The Last Airbender live action juga dibintangi oleh Maria Zhang (Suki), Elizabeth Yu (Azula), Paul Sun-Hyung Lee (paman Iroh), Dallas Liu (pangeran Zuko), Ian Ousley (Sokka), dan Kiawentiio (Katara).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru