Bintang Spider-Man: No Way Home ucapkan terima kasih atas dukungan pada trailernya

Senin, 30 Agustus 2021 | 16:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintang Spider-Man: No Way Home ucapkan terima kasih atas dukungan pada trailernya

Aktris film Spider-Man: No Way Home mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya.


KONTAN.CO.ID -  Jakarta. Perilisan trailer film Spider-Man: No Way Home mendapatkan sambutan yang ramai di media sosial. Aktris Marisa Tomei mengucapkan terima kasih pada dukungan fans. 

Marisa Tomei merupakan aktris pemeran May Parker di film Spider-Man dari Sony Pictures dan Marvel Studios ini. Marisa Tomei muncul sejak film Spider-Man: Homecoming (2017).

Aktris itu populer sebagai bibi dari Peter Parker (Tom Holland) di Marvel Cinematic Universe. Marisa Tomei akan kembali sebagai May Parker di film solo terbaru Spider-Man. 

Baca Juga: Drakor Lovers of the Red Sky siap tayang, ada 4 drama Korea terbaru di akhir Agustus

Baru-baru ini, Marisa Tomei melalui Instagram mengucapkan terima kasih atas dukungan fans pada trailer film Spider-Man: No Way Home. Trailer itu mencetak rekor baru. 

Rekor film Spider-Man: No Way Home

Trailer Spider-Man: No Way Home menjadi trailer film yang paling banyak ditonton secara global dalam 24 jam. Trailer Spider-Man: No Way Home memecahkan rekor trailer Avengers: Endgame (2018). 

Trailer film Spider-Man juga mengalahkan trailer Avengers: Infinity War dan Lion King. Marisa Tomei mengucapkan terima kasih atas dukungan pada trailer dan karakter May Parker. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marisa Tomei (@marisatomei)

Baca Juga: Sutradara Mission: Impossible 7 unggah foto terbaru Tom Cruise dan Hayley Atwell

Marisa Tomei juga tidak sabar menantikan fans melihat film Spider-Man: No Way Home beberapa bulan lagi. Film Spider-Man: No Way Home akan tayang 17 Desember 2021. 

Sementara itu, film ini menceritakan identitas Spider-Man yang terungkap ke publik. Spider-Man kemudian meminta bantuan Doctor Strange dan menghadapi sederet villain dari multiverse

Selanjutnya: 7 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Agustus, Hometown Chachacha ikut bersaing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru