Bintang film Minari, Alan Kim ungkap aktor drakor dan grup K-Pop favoritnya

Jumat, 30 April 2021 | 04:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintang film Minari, Alan Kim ungkap aktor drakor dan grup K-Pop favoritnya


DRAMA KOREA - Alan Kim mencuri perhatian publik dengan aktingnya di film Minari. Ternyata, aktor cilik ini juga menjadi penggemar dari grup K-Pop BTS. 

Alan Kim merupakan aktor pemeran David dalam film Minari produksi A24. Film ini masuk dalam berbagai nominasi di Academy Awards atau Oscar yang digelar tahun 2021.

Nama Alan Kim semakin populer dan aktingnya mendapatkan banyak pujian. Di wawancara bersama Elle Korea, Alan Kim mengaku mengagumi grup K-Pop populer yaitu BTS. 

Baca Juga: Drakor Vincenzo masih jadi yang terpopuler selama 3 minggu berturut-turut di April

Hal tersebut diungkapkan Alan Kim dalam sesi ask me anything bersama Elle Korea. Alan Kim mengungkapkan, dia menyukai semua member di grup K-Pop BTS tersebut. 

Minari

BTS saat ini menjadi salah satu grup yang sangat dikenal di industri musik K-Pop maupun internasional. Sepanjang kariernya, BTS telah mencetak banyak rekor-rekor baru.

Aktor drakor terfavorit

Alan Kim kemudian ditanya siapa aktor Korea terfavorit. Bintang film tersebut menyebutkan nama Han Yeri dan Young Yuh Jung yang beradu akting dengannya di film Minari.  

Alan Kim kemudian menyebutkan karakter Haerongi dari drama Korea Prison Playbook. Karakter ini diperankan dengan baik oleh aktor Lee Kyu Hyung di drama Korea Prison Playbook

Lee Kyu Hyung sendiri telah menampilkan aktingnya di drama-drama Korea populer. Dia membintangi Secret Forest (Stranger), Hi Bye Mama, Doctor John, dan masih banyak lagi. 

Sementara itu, film Minari berhasil membawa aktris Youn Yuh Jung sebagai pemenang kategori Best Supporting Actress di Oscar 2021. Film Korea terbaru ini dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia.

Selanjutnya: Nomadland di Disney , ini film-film pemenang Oscar 2021 tayang di platform streaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru