Bintang Fifty Shades of Grey dan Crazy Rich Asians akan bertemu di film romantis baru

Kamis, 06 Mei 2021 | 15:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintang Fifty Shades of Grey dan Crazy Rich Asians akan bertemu di film romantis baru

Dakota Johnson aktris Fifty Shades of Grey akan bintangi film romantis terbaru di Netflix.


FILM - Dakota Johnson aktris film Fifty Shades of Grey sudah menemukan proyek akting terbaru. Dia akan membintangi film romantis di Netflix. 

Deadline melaporkan, Dakota Johnson akan membintangi film romantis terbaru di Netflix berjudul Persuasion. Dia akan beradu akting dengan bintang populer Henry Golding. 

Dakota Johnson sudah membuktikan aktingnya di genre romantis dalam trilogi Fifty Shades. Dakota Johnson menampilkan adegan romantis bersama aktor Jamie Dornan.

Baca Juga: Serial TV Marvel terbaru di Disney+, Loki rilis teaser video dan ubah jadwal tayang

Di sisi lain, Henry Golding sendiri juga sudah sukses membintangi film-film dengan cerita romantis. Henry Golding sangat populer dengan perannya di film Crazy Rich Asians

Crazy Rich Asians

Henry Golding juga menampilkan cerita romantis bersama Emilia Clarke di Last Christmas. Nah, seperti apa chemistry akting Henry Golding dan Dakota Johnson di film romantis terbarunya?

Cerita di film romantis Netflix

Melansir Deadline, film romantis ini menceritakan wanita modern bernama Anne Elliot yang hidup bersama keluarganya yang sombong. Suatu ketika, keluarganya mengalami bangkrut. 

Anne tidak sengaja bertemu pria yang pernah mengisi masa lalunya. Anne menghadapi dilema antara mengabaikan masa lalu atau mendengarkan isi hatinya untuk menggapai kesempatan kedua. 

Nantikan bagaimana akting bintang Fifty Shades of Grey dan Crazy Rich Asians di cerita romantis tersebut. Film romantis ini kabarnya mengadaptasi cerita dari novel karya Jane Austen.

Selanjutnya: Marvel Studios siap tayangkan 10 film superhero hingga tahun 2023, apa saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru