Bintang Eternals Lia McHugh bagikan foto syuting dengan Harry Styles & Richard Madden

Selasa, 23 November 2021 | 14:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintang Eternals Lia McHugh bagikan foto syuting dengan Harry Styles & Richard Madden

Bintang Eternals Lia McHugh bagikan foto-foto syuting bersama Harry Styles hingga Richard Madden.

KONTAN.CO.ID - Aktris Lia McHugh menunjukkan foto-foto syuting film Eternals produksi Marvel Studios. Lia McHugh memperlihatkan fotonya bersama Richard Madden hingga Harry Styles. 

Lia McHugh membintangi film Eternals sebagai film perdananya di Marvel Cinematic Universe. Film Eternals dirilis pada awal November dan diarahkan oleh sutradara Chloe Zhao. 

Eternals merupakan film terbaru produksi Marvel Studios yang dirilis tahun 2021. Film ini mengenalkan banyak karakter baru yang menarik di Marvel Cinematic Universe.  

Baca Juga: Film Indonesia terbaru di Netflix, The Big 4 dibintangi Abimana hingga Putri Marino

Eternals

Di film ini, Lia McHugh berperan sebagai Sprite. Lia McHugh membuat fans senang saat membagikan foto-foto syuting film Eternals bersama Harry Styles dan para pemeran lain. 

Foto-foto syuting Eternals

Lia McHugh melalui Instagram menunjukkan foto syuting bersama Richard Madden dan Harry Styles. Mereka terlihat memakai kostum yang sama di lokasi syuting film Eternals

Eternals

Aktor Harry Styles mengejutkan fans dengan bergabung di Marvel Cinematic Universe. Aktor sekaligus penyanyi populer itu memerankan karakter Eros atau Starfox. 

Bintang film Eternals ini juga menunjukkan fotonya bersama Kumail Nanjiani dan Lauren Ridloff. Di foto lain, ada aktor Brian Tyree Henry dan Barry Keoghan dengan kostum Eternals

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga November, Red Sleeve masih bertahan di puncak

Eternals

Lia McHugh mengajak penonton untuk segera menyaksikan film Eternals di bioskop. Foto-foto tersebut diunggah Lia McHugh sebagai kumpulan foto syuting favoritnya di Eternals

Saksikan film Eternals yang juga dibintangi Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, hingga Don Lee. Mereka memerankan Eternals, para alien yang dibuat Celestial dan hidup abadi. 

Eternals melindungi Bumi dari serangan para Deviants. Eternals hidup bersembunyi di antara manusia selama ribuan tahun. Eternals dilarang mencampuri urusan manusia kecuali berhubungan dengan Deviants.

Selanjutnya: AS dan Rusia tidak punya, ini kemampuan rudal hipersonik China

Editor: Mega Putri
Terbaru