Bertemu di Spider-Man: No Way Home, Ini Foto-Foto Adegan 3 Spider-Man Lawan Villain

Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Bertemu di Spider-Man: No Way Home, Ini Foto-Foto Adegan 3 Spider-Man Lawan Villain


KONTAN.CO.ID - Sony Pictures akhirnya resmi merilis foto-foto ketiga Spider-Man yang muncul dalam film Spider-Man: No Way Home. Tiga Spider-Man ini dibintangi Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire. 

Spider-Man: No Way Home adalah film solo ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man atau Peter Parker di Marvel Cinematic Universe. Ketiga film tersebut disutradarai oleh Jon Watts. 

Sejak munculnya musuh-musuh Spider-Man dari universe lain di teaser dan trailer Spider-Man: No Way Home, fans langsung memprediksi adanya Spider-Man lain yang akan muncul di Marvel Cinematic Universe.  

Baca Juga: Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire Perdana Bahas Spider-Man: No Way Home

Foto-foto adegan 3 Spider-Man

Pasalnya, Green Goblin (Willem Dafoe), Doctor Ock (Alfred Molina), dan Sandman (Thomas Haden Church) adalah musuh Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire di trilogi film karya Sam Raimi. 

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home

Selanjutnya ada Electro (Jamie Foxx) dan Lizard, musuh Spider-Man yang diperankan Andrew Garfield di film karya Marc Webb. Kemunculan mereka di Spider-Man: No Wa Home pun langsung membuat penonton histeris. 

Lama ditunggu, kini foto-foto ketiga Spider-Man akhirnya dirilis secara resmi oleh Sony Pictures. Sony Pictures memperlihatkan foto adegan ketiga Spider-Man dengan posenya masing-masing. 

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Drakor All of Us Are Dead Tayang, Netflix Siapkan Banyak Drama Korea Terbaru di 2022

Di foto-foto selanjutnya, ketiga Spider-Man ini terlihat siap melawan musuh dari universe mereka masing-masing. Adegan-adegan ini berhasil membuat fans berteriak di bioskop. 

Fans akhirnya bisa melihat ketiga Spider-Man daam satu adegan di film yang seru. Spider-Man: No Way Home yang mempertemukan Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire memberikan kesuksesan pada penjualan filmnya. 

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home sendiri menceritakan Peter Parker yang identitasnya sebagai Spider-Man diketahui oleh publik. Peter meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat semua orang lupa dengannya. 

Namun kesalahan membuat hal ini berujung pada terbukanya pintu multiverse di Marvel Cinematic Universe. Peter Parker pun harus menghadapi musuh Spider-Man dari berbagai universe lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru