O

Bermain di film Eternals garapan Marvel, Angelina Jolie puji sang sutradara

Rabu, 05 Mei 2021 | 18:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Bermain di film Eternals garapan Marvel, Angelina Jolie puji sang sutradara

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios menyiapkan banyak film superhero terbaru. Di 2021, salah satu film Marvel yang paling fans nantikan adalah Eternals

Eternals akan menampilkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradara Chloe Zhao yang memenangkan kategori Best Director di Piala Oscar 2021. 

Marvel Studios menggandeng aktor-aktor populer dan berbakat untuk film Eternals. Ada Angelina Jolie, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, hingga Ma Dong Seok aktor Korea Selatan. 

Deretan pemeran, sutradara, dan nama Marvel Studios membuat film Eternals sangat ditunggu-tunggu fans. Bos Marvel kabarnya senang dengan hasil kerja sutradara.

Baca Juga: Film-film Indonesia yang terbaru di Disney Hotstar bulan Mei, jangan terlewatkan! 

Eternals

Pujian pada sutradara juga diungkapkan Angeline Jolie di wawancara terbarunya bersama Cinemablend. Aktris pemeran Thena tersebut menyukai hasil kerja Chloe Zhao.

Angelina Jolie puji sutradara Eternals

Angelina Jolie mengungkapkan, dia senang bekerja dengan Chloe Zhao dan kemenangannya di Piala Oscar 2021. "Menurut saya, dia sutradara yang spesial dan wanita yang menarik," ujarnya kepada Cinemablend

Angelina Jolie berkata, "Dia sangat bijak dan serius dengan pekerjaannya. Dia membawakan hal baru melalui film-filmnya dan pada Marvel juga. Saya tidak sabar orang-orang melihat film ini".

Eternals

Film Eternals juga menjadi debut Angelina Jolie di Marvel Cinematic Universe. Film ini menceritakan karakter yang sudah hidup bersembunyi ribuan tahun di Bumi. 

Mereka akan menghadapi musuh bernama Deviant. Eternals dijadwalkan tayang pada 5 November 2021. Film Marvel ini tayang setelah Black Widow dan Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings

Selanjutnya: Marvel Studios siap tayangkan 10 film superhero hingga tahun 2023, apa saja?

Editor: Mega Putri
Terbaru