Banyak drakor terbaru, 5 drama Korea bersaing rating tertinggi di akhir September

Jumat, 01 Oktober 2021 | 15:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Banyak drakor terbaru, 5 drama Korea bersaing rating tertinggi di akhir September

Drakor terbaru Lovers of The Red Sky bersaing rating tertinggi di minggu terakhir bulan September 2021.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Drakor Lovers of The Red Sky menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu terakhir bulan September. Drakor terbaru ini bersaing dengan Hometown hingga High Class

Lovers of The Red Sky merupakan drama Korea romantis dengan cerita di era kerajaan. Drakor atau drama Korea ini meraih rating tinggi di minggu terakhir bulan September. 

Selain itu, ada drama Korea romantis terbaru Dali and Cocky Prince. Nah, inilah deretan drama Korea rating tertinggi yang bersaing di minggu terakhir bulan September tahun 2021. 

Lovers of The Red Sky

Drama Korea romantis Lovers of the Red Sky

Baca Juga: 15 Film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang awal bulan Oktober tahun 2021 ini

Lovers of The Red Sky merupakan drama Korea romantis yang dibintangi Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Gong Myung. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru ini meraih rating 9,3 persen di SBS. 

Rating drama Korea romantis ini turun ketika tayang kembali usai absen di pekan sebelumnya. Meski begitu, Lovers of The Red Sky tetap menjadi drakor rating tertinggi di minggu terakhir September. 

Police University

Drama Korea Police University

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi di minggu kelima September adalah Police University. Drakor yang dibintangi Krystal itu mendapatkan rating 6 persen di KBS 2TV. 

Drakor Police University mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Police University tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat dan digantikan drama Korea terbaru The King's Affection

Baca Juga: Daftar drama Korea terbaru yang tayang Oktober 2021, ada Jirisan dari penulis Kingdom

Dali and Cocky Prince

Drama Korea romantis Dali & Cocky Prince

Selanjutnya ada drakor terbaru Dali and Cocky Prince yang dibintangi Park Gyu Young dan Kim Min Jae. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Dali and Cocky Prince ini mencetak rating 5,3 persen. 

Angka tersebut adalah rating tertinggi drama Korea ini sepanjang penayangannya di KBS 2TV. Dali and Cocky Prince menghibur penonton sebagai drama Korea romantis dan komedi.

High Class

Drama Korea terbaru High Class

Baca Juga: BTS rilis MV My Universe bersama Coldplay dan jadi penyanyi terbaik di September

Posisi keempat untuk drama Korea rating tertinggi di minggu kelima bulan September ini ada High Class. Drakor terbaru yang menampilkan akting dari Jo Yeo Jeong (Parasite). 

Drama Korea terbaru High Class mendapatkan rating 4,4 persen di tvN. Rating ini adalah perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor terbaru High Class di tvN. 

Hometown

Drama Korea terbaru Hometown

Persaingan drama Korea rating tertinggi di minggu terakhir bulan September juga diramaikan oleh Hometown. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru tersebut raih rating 2,5 persen. 

Drakor Hometown menampilkan bintang populer Yoo Jae Myung, Uhm Tae Goo, dan Han Ye Ri. Rating drakor Hometown menurun usai munculnya kabar kasus pelecehan seksual yang dilakukan penulis naskah di 2018.

Selanjutnya: 10 Drakor terpopuler, drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha kalahkan Yumi's Cells

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru