Attack on Titan Final Season (S4) Part 3 Bagian ke-2 Nonton di Mana? Inilah Jadwalnya

Jumat, 03 November 2023 | 13:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Attack on Titan Final Season (S4) Part 3 Bagian ke-2 Nonton di Mana? Inilah Jadwalnya


Attack on Titan Final Season (S4) - Anime Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 bagian ke-2 nonton di mana? Inilah jadwal tayang anime tersebut. Babak akhir Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 bagian ke-2 atau 2nd Half segera tayang mulai 5 November 2023 untuk waktu Indonesia (WIB).

Sudah semakin dekat, babak akhir dari anime Attack on Titan bakal mengguncang dunia. Bersiaplah untuk melihat betapa serunya pertempuran akhir melawan Eren.

Meski mereka adalah teman dari Eren, namun rencana rumbling yang kejam ini harus segera dihentikan.

Beberapa kubu, teman dan lawan yang dulu mengenal Eren akan bertarung mati-matian menghadapi situasi yang menegangkan ini.

Seperti yang kita ketahui, anime Attack on Titan telah memasuki babak akhir Final Season atau Season 4. Final Season atau Season 4 dari anime tersebut dibagi menjadi beberapa part atau bagian.

Dan kali ini Attack on Titan Final Season atau Season 4 memasuki Part 3. Menariknya lagi, Part 3 juga akan dibagi lagi menjadi beberapa bagian dalam format episode spesial berdurasi panjang.

Kembali pada bulan Maret lalu, para penggemar dapat menyaksikan lanjutan dari anime Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 bagian pertama (Part 1). Sayangnya, episode spesial ini masih belum menjawab akan seperti apa babak akhir dari anime tersebut.

Kabar baiknya, penayangan Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 (Part 2) sudah di depan mata. Tinggal menunggu akhir pekan tiba, para penggemar Attack on Titan di seluruh dunia dapat menyaksikan Part 3 bagian ke-2.

Bagi para penggemar Attack on Titan Final Season (S4) di Indonesia, Part 3 bagian ke-2 nantinya bisa disaksikan dengan jadwal dan tempat streaming resmi sebagai berikut.

Baca Juga: Sinopsis Onimusha Anime Netflix, Berikut Link Streaming Subtitle Indonesia Resmi

Jadwal dan tempat streaming Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 (Part 2)

Anime Attack on Titan FInal Season atau Season 4 Part 3 (Part 2) lengkap dengan terjemahan sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang pada hari Minggu, 5 November 2023. 

Kabar baiknya, anime Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 (2nd Half) bakal tersedia di beberapa platform streaming resmi yang tersedia di Indonesia. Berikut ini tempat nonton Attack on Titan Final Season atau Seaosn 4 Part 3 (2nd Half) lengkap dengan terjemahan sub Indo atau subtitle Indonesia:

  • Netflix
  • Prime Video
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • iQIYI

Sudah tidak sabar buat nonton Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 (Part 2)? Sebagai pengantar sambil mengingat lagi sejauh mana anime Attack on Titan Final Season Part 3, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 (Part 2)

Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 bagian ke-2

Attack on Titan Final Season Part 3 (Part 2) atau 2nd Half telah menjadi Doomsday Titan atau Titan Kiamat dan memimpin serangan terhadap Benteng Salta dengan banyak Titan Tembok.

Pertempurannya melawan mantan rekan-rekannya hingga teman masa kecilnya akan berakhir di sini.

Demikian pembahasan tentang anime Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 (Part 2) atau 2nd Half yang segera tayang pada akhir pekan ini. 

Catat jadwalnya, jangan sampai terlewat buat nonton Attack on Titan Final Seaosn Part 3 (Part 2) lengkap dengan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia di beberapa platform streaming resmi yang telah disebutkan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru