Aquaman 2 lebih baik dari film pertama, ini kata pemeran villain Black Manta

Kamis, 12 Agustus 2021 | 15:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Aquaman 2 lebih baik dari film pertama, ini kata pemeran villain Black Manta

Yahya Abdul-Mateen II pemeran Black Manta puji film Aquaman and the Lost Kingdom.


KONTAN.CO.ID - Aquaman akan kembali dengan sekuel filmnya yang berjudul Aquaman and The Lost Kingdom. Naskah film Aquaman 2 ini dipuji oleh aktor Yahya Abdul-Mateen II.

Yahya Abdul-Mateen II merupakan pemeran Black Manta. Dia adalah karakter jahat yang melawan Aquaman (Jason Momoa) di film pertamanya tahun 2018. Film itu disutradarai James Wan. 

Kini, film Aquaman and the Lost Kingdom yang kembali disutradarai James Wan telah memulai proses syuting. Yahya Abdul-Mateen II menunjukkan pujiannya pada film Aquaman 2. 

James Wan

Baca Juga: Money Heist Part 5 rilis 14 poster karakter & trailer, tayang September di Netflix

Puji film Aquaman 2

Yahya Abdul-Mateen II dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter (THR) merasa naskah film Aquaman and the Lost Kingdom lebih baik dari film pertamanya dulu.

"Menurut saya, naskahnya lebih baik daripada film pertamanya," kata pemeran Black Manta tersebut, seperti dikutip dari THR. Yahya Abdul-Mateen II lalu memuji cerita di film ini. 

"Ini memberikan banyak momen cerita yang bagus untuk para aktornya," kata Yahya Abdul-Mateen II. Begitu juga untuk karakter Black Manta yang diperankan aktor ini.

Aquaman

Baca Juga: 9 Film Indonesia yang terbaru di Netflix, Soekarno & Sang Pencerah tayang hari ini

"Di (film pertama) Aquaman, kita hanya mendapatkan sedikit pengenalan tentang Black Manta dan beberapa motivasinya. Tapi di (Aquaman 2), saya berolahraga dan mendapatkan lebih banyak," terangnya. 

Yahya Abdul-Mateen II berkata, "Saya menunjukkan beberapa warna berbeda di sini. Karakter jahat selalu lebih menarik untuk dieksplorasi".

Nantikan aksi Black Manta melawan Aquaman. Film Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang pertengahan Desember 2022. Film ini juga dibintangi Amber Heard dan Patrick Wilson.

Selanjutnya: Begini respons Hugh Jackman soal Wolverine akan kembali ke Marvel Cinematic Universe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru