Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang, Paul Rudd Sapa Fans Marvel di Indonesia

Selasa, 21 Februari 2023 | 12:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang, Paul Rudd Sapa Fans Marvel di Indonesia

Promosi Ant-Man and The Wasp: Quantumania, tonton video terbaru dari Marvel saat Paul Rudd sapa fans dan tebak arti kata dalam bahasa Indonesia.


FILM SUPERHERO - JAKARTA. Ant-Man and The Wasp: Quantumania kini tayang di bioskop sebagai film Marvel terbaru tahun 2023. Tonton Paul Rudd aktor utama film Ant-Man 3 bermain tebak arti kata bahasa Indonesia dan sapa fans Marvel.

Ant-Man and The Wasp Quantumania akhirnya tayang di bioskop secara global pada 17 Februari 2023. Fans Marvel di Indonesia bahkan nonton lebih awal karena film tersebut tayang mulai 15 Februari 2023 di bioskop tanah air.

Ant-Man and The Wasp Quantumania yang merupakan trilogi film Ant-Man kembali menampilkan Paul Rudd sebagai aktor utama pemeran Scott Lang atau superhero Ant-Man. Saat promosi film ini, Paul Rudd sapa fans Indonesia.

Tidak hanya itu, Paul Rudd juga bermain tebak arti kata bahasa Indonesia untuk mempromosikan film Ant-Man and The Wasp Quantumania. Berikut video Paul Rudd dan ekspresinya saat bermain tebak arti kata.

Baca Juga: Sinopsis Summer Strike yang Tayang Hari Ini di Netflix, Akting Siwan Usai Unlocked

Paul Rudd Sapa Fans Marvel Indonesia

Marvel Studios Indonesia melalui Twitter mengunggah video promosi terbaru film Ant-Man and The Wasp Quantumania. Video itu menampilkan Paul Rudd yang menebak arti dari 4 kata bahasa Indonesia ke dalam bahasa Inggris.

Video diawali dengan Paul Rudd yang menyapa fans Marvel di Indonesia. Bintang film Ant-Man and The Wasp Quantumania tersebut lalu menebak arti dari kata semut, dunia, keluarga, dan Kang sang penakluk.

Paul Rudd berhasil menebak arti dari keempat kata ini dengan benar. Tidak hanya itu, Paul Rudd juga ditantang oleh Marvel Studios Indonesia untuk mencoba melafalkan kata-kata bahasa Indonesia tersebut.

Di akhir, Paul Rudd tidak lupa mengingatkan fans Marvel Indonesia untuk nonton Ant-Man and The Wasp Quantumania yang tayang di bioskop pada bulan Februari ini. Ant-Man and The Wasp Quantumania siapkan cerita seru.

Ant-Man and The Wasp Quantumania menampilkan Scott Lang dan keluarganya yang masuk ke quantum realm. Mereka menghadapi dunia baru, makhluk-makhluk aneh, dan villain Kang The Conqueror.

Baca Juga: Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang Hari Ini, Film Marvel Pembuka MCU Phase 5

Ant-Man di film ketiga menghadapi villain yang menguasai multiverse dan waktu. Saksikan film Ant-Man and The Wasp Quantumania yang menjadi pembuka dari cerita Marvel Cinematic Universe phase 5 tersebut.

Meski selama ini menjadi karakter yang sering diremehkan, Ant-Man and The Wasp Quantumania menunjukkan peran penting Ant-Man untuk MCU selanjutnya. Ant-Man sendiri sudah menjadi tokoh penting di film Avengers: Endgame.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru