Anime One Punch Man Season 1 & 2 siap tayang di iQIYI, catat tanggalnya

Selasa, 16 Maret 2021 | 20:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime One Punch Man Season 1 & 2 siap tayang di iQIYI, catat tanggalnya

KONTAN.CO.ID - Catat tanggalnya! Anime One Punch Man Season 1 & 2 segera tayang di iQIYI. Lengkap semua episode, Anda bisa nonton One Punch Man Season 1 & 2 lengkap dengan subtitle Indonesia gratis dan legal di iQIYI.

Bagi penggemar anime, pasti tidak asing dengan karakter botak yang memiliki kekuatan luar biasa ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Saitama, populer di anime One Punch Man bakal menambah daftar tontonan Anda di aplikasi streaming iQIYI.

Dengan kekuatan yang hanya sekali pukul, Saitama bisa menghabisi musuh yang ada di hadapannya. Bersama dengan karakter lainnya, termasuk Genos yang ingin berguru ke Saitama, mereka semua bakal melindungi bumi dari kejahatan.

One Punch Man pertama kali tayang dalam serial anime tahun 2015 untuk Season 1. Empat tahun setelahnya, One Punch Man Season 2 akhirnya tayang dan kembali merebut hati para penggemarnya.

Anime One Punch Man

Baca Juga: Segera rilis 27 Maret 2021, kolaborasi Garena Free Fire X Attack on Titan

One Punch Man memiliki pendekatan yang cukup menarik. Anda bakal dihadapkan dengan karakter yang terlihat begitu santai dari penampakannya, namun di sisi lain ia mematikan.

Kekuatan yang luar biasa lewat satu kali pukulannya tersebut tidak semudah itu ia dapatkan. Siatama harus berlatih fisik selama tiga tahun hingga kehilangan rambutnya.

Tidak heran, penampakan Saitama plontos nyaris tanpa rambut sehelai pun. Tapi jangan kaget, meskipun penampilannya tidak menunjukan bagaimana kerennya seorang superhero, ia melawan siapapun.

Bagi Anda yang mungkin terlewatkan dan belum sempat menonton One Punch Man, ini menjadi kesempatan menarik untuk menontonnya. Bagi Anda yang kangen dengan aksi Saitama juga bisa menonton ulang Season 1 dan 2 lengkap dengan subtitle Indonesia di iQIYI.

Melalui fanspage resmi iQIYI Indonesia, iQIYI mengumumkan, One Punch Man Season 1 & 2 bakal tayang mulai 18 Maret 2021.

Tanpa perlu berlangganan alias gratis, Anda bisa nonton One Punch Man Season 1 & 2 di iQIYI lengkap dengan subtitile Indonesia. Anda bisa nonton One Punch Man Season 1 & 2 sub Indo langsung di situs iQIYI atau lewat aplikasi di smartphone (Android & iOS).

Selanjutnya: Jadwal terbaru Attack on Titan Season Final, episode 14 & 15 tayang bergiliran

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru