Anime Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 Resmi Diumumkan, Tayang 2024 di Netflix

Senin, 04 September 2023 | 15:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 Resmi Diumumkan, Tayang 2024 di Netflix

ILUSTRASI. Anime Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 Resmi Diumumkan, Tayang 2024 di Netflix


Anime Kimi ni Todoke - Anime Kimi ni Todoke: From Me To You Season 3 resmi diumumkan, segera tayang tahun 2024. Anime bergenre romantis ini akhirnya kembali lagi setelah tayang terakhir kali pada tahun 2011 lalu.

Kabar gembira buat para penggemar anime bergenre romance atau romantis bertema kehidupan sekolah. Sebuah judul lawas karya Karuho Shiina akan kembali tayang lewat adaptasi Season barunya.

Apakah Anda mengetahui judulnya? Adalah Kimi ni Todoke, sebuah anime bergenre romantis yang terakhir kali tayang pada tahun 2011 lalu. 

Beberapa waktu lalu, akun media sosial resmi Netflix via Twitter (@NetflixAnime) mengumumkan bahwa anime romantis berjudul Kimi ni Todoke: From Me to You kembali lagi lewat Season 3.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, poster Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 akhirnya terungkap juga.

Menariknya lagi, anime Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 dapat disaksikan oleh penggemar di seluruh dunia melalui Netflix.

Dan yang enggak kalah menarik adalah Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 akan kembali menampilkan pengisi suara aslinya dari Season pertama. Shota Kazehaya akan kembali mengisi suara Daisuke Naimkawa dan Sawako Kuronuma akan mengisi suara Mamiko Noto.

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 7 Sudah Tersedia? Cek Jadwal Terbaru

Siapa yang sudah enggak sabar buat nonton anime yang memulai debutnya pada tahun 2009 ini?

Bagi yang mungkin belum tahu tentang anime Kimi ni Todoke, simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Kimi ni Todoke

Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3

Kuronuma Sawako sering dijuluki sebagai Sadako karena kemiripannya dengan hantu di film The Ring. Menurut rumor yang beredar dia bisa melihat hantu dan dipercaya membawa kutukan.

Namun, meski penampilannya terkadang terlihat menyeramkan, sebenarnya dia seorang gadis manis yang lugu.

Sawako adalah gadis baik yang selalu mencoba bersikap ramah dan berusaha dapat berguna bagi teman-temannya, tapi karena tidak dapat mengekspresikannya dengan benar, justru malah membuat temannya salah paham dan menjauhinnya.

Meski demikian Sawako tetap beerusaha untuk membuat pertemanan dan selalu bersikap baik. 

Dia memiliki moto "Suatu hari satu kebaikan".

Ketika ia mulai berbicara dengan Kazehaya Shouta, perlahan kehidupannya berubah. Kazehaya adalah orang paling populer di sekolah.

Kazehaya membantu Sawako untuk dapat berinteraksi dan berbicara dengan banyak orang. Meski banyak masalah dan hambatan yang menimpa, mereka mampu mengatasinya dan perlahan tumbuh rasa cinta diantara keduanya.

Baca Juga: Nonton Bleach: TYBW Part 2 The Separation Episode Baru Apakah Sudah Tersedia?

Demikian info terbaru seputar anime yang mungkin belakangan ini ramai diperbincangkan.

Bagaimana menurut Anda? Mungkin masih cukup lama, namun tahun 2024 akan menjadi tahun yang dinantikan para penggemar dapat kembali melihat hubungan yang menarik antara Kazehaya dan Sawako di anime Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru