Aktris serial WandaVision ini tak yakin bakal nampang di film Thor: Love and Thunder

Rabu, 03 Februari 2021 | 22:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktris serial WandaVision ini tak yakin bakal nampang di film Thor: Love and Thunder


FILM - Kat Dennings mengejutkan fans saat muncul di serial WandaVision di Disney+. Meski begitu, aktris ini tampaknya tidak akan muncul di film Thor: Love and Thunder

Di Marvel Cinematic Universe, Kat Dennings berperan sebagai Darcy Lewis. Karakter tersebut muncul dalam film Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013). 

Karakter yang diperankannya memiliki banyak adegan dengan Thor (Chris Hemsworth) dan Jane Foster (Natalie Portman). Kat Dennings juga hanya muncul di film-film solo Thor. 

Baca Juga: 12 Fakta menarik tentang kucing lucu, bukan cuma binatang favorit

Kini, karakter Darcy Lewis memiliki peran yang penting dalam serial WandaVision. Karakter Jane Foster juga dikonfirmasi akan kembali dalam film Thor: Love and Thunder

Kat Dennings dalam poster karakter serial WandaVision di Disney+.

Namun, ini tidak membuat Darcy Lewis akan ikut muncul di film Thor: Love and Thunder. Hal tersebut diungkapkan aktris Kat Dennings dalam wawancara bersama IGN

Kat Dennings di Thor: Love and Thunder

Melansir IGN, Kat Dennings berkata, "Saya belum mendapatkan panggilan, jadi saya meragukannya karena sekarang mereka sudah mulai syuting jadi mungkin tidak (akan muncuk di film Thor: Love and Thunder)".

Meski begitu, Kat Dennings selalu terbuka dengan kesempatan baru memerankan Darcy Lewis di proyek Marvel lainnya. "Tapi apapun yang Marvel minta pada saya, jawabannya selalu iya," ujarnya. 

Film Thor: Love and Thunder.

Sementara itu, karakter Darcy Lewis dapat disaksikan di episode baru WandaVision di Disney+. Film Thor: Love and Thunder sendiri akan tayang pada Mei tahun 2022 mendatang. 

Film ini tidak hanya menampilkan karakter-karakter Marvel dari film solo Thor. Film Thor 4 juga menggandeng deretan bintang film Guardians of the Galaxy. Christian Bale ikut bergabung untuk peran karakter jahat. 

Selanjutnya: Deretan film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang Februari 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru