O

Aktor Mortal Kombat ini pernah gagal dapatkan peran di film terbaru Marvel Studios

Minggu, 11 April 2021 | 07:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor Mortal Kombat ini pernah gagal dapatkan peran di film terbaru Marvel Studios

KONTAN.CO.ID - Lewis Tan akan muncul dalam film Mortal Kombat. Ternyata, aktor Mortal Kombat ini pernah gagal mendapatkan peran di film Marvel Studios. 

Lewis Tan adalah pemeran Cole Young dalam film Mortal Kombat yang disutradarai Simon McQuoid. Mortal Kombat menjadi salah satu film yang sangat dinantikan tayang April ini. 

Ternyata peran di film Mortal Kombat didapatkan setelah dia tidak lolos audisi untuk film Marvel Studios. Ini diceritakan Lewis Tan dalam wawancara bersama ET

Gagal gabung film Marvel

Di wawancara tersebut Lewis Tan bercerita, dia gagal mendapatkan peran di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. "Saya kehilangan pekerjaan yang bagus," ujarnya pada ET

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

"Sebuah pekerjaan dengan level yang sangat tinggi," terang Lewis Tan. Saat ini, bergabung dengan Marvel Studios yang sukses membangun franchise film besar tampaknya menjadi impian banyak aktor. 

Lewis Tan bercerita, "Saya mendengar kabar itu saat di pesawat menuju Jepang. Saya merasa sangat sedih". Peran Sang-Chi sendiri didapatkan oleh aktor Simu Liu. 

Baca Juga: Rekomendasi film-film terbaru di minggu pertama April, tontonan seru di akhir pekan 

Mortal Kombat

Namun, rasa sedih gagal audisi di film terbaru Marvel Studios tersebut tidak berlangsung lama. Lewis Tan kemudian mendapatkan peran dalam film Mortal Kombat

"Dan tiba-tiba saya mendapatkan telepon yang mengatakan saya mendapat peran (di Mortal Kombat)," cerita Lewis Tan. Film Mortal Kombat sendiri tayang 14 April di Indonesia. 

 

Sementara itu, aktor Mortal Kombat ini mendukung Simu Liu yang akan berakting dengan baik di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Film terbaru Marvel itu akan tayang September 2021. 

Selanjutnya: Film baru Tom Cruise, Mission: Impossible 7 dan Top Gun: Maverick undur jadwal tayang

Editor: Mega Putri
Terbaru