Aktor Guardians of the Galaxy Marvel gabung Daniel Craig di film Knives Out 2

Selasa, 11 Mei 2021 | 16:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor Guardians of the Galaxy Marvel gabung Daniel Craig di film Knives Out 2

Dave Bautista aktor Guardians of the Galaxy Marvel gabung Daniel Craig di film Knives Out 2

KONTAN.CO.ID - Knives Out sukses dirilis pada tahun 2019. Film yang dibintangi Daniel Craig ini segera memproduksi sekuelnya yang akan tayang di Netflix. 

Knives Out disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rian Johnson. Film ini mengisahkan seorang detektif yang menginvestigasi kasus kematian di sebuah keluarga. 

Film pertama Knives Out menampilkan sederet bintang populer mulai dari Chris Evans, Ana de Armas hingga Jamie Lee Curtis. Sekuelnya pun mulai menggandeng aktor populer lain. 

Aktor baru di Knives Out 2

Melansir Deadline, film Knives Out 2 menggandeng aktor Dave Bautista. Aktor ini populer dengan perannya sebagai Drax di franchise Guardians of the Galaxy produksi Marvel Studios. 

Knives Out

Baca Juga: Rekomendasi film-film Indonesia menarik, ditonton jelang lebaran bersama keluarga

Bergabungnya Dave Bautista di Knives Out 2 juga akan menjadi reuninya dengan Daniel Craig usai Spectre. Aktor tersebut juga akan tampil dalam film Army of the Dead di Netflix tahun 2021. 

Apakah Dave Bautista akan memerankan karakter yang pintar bela diri seperti sebelumnya? Sayangnya hingga saat ini film Knives Out 2 belum membocorkan sinopsis maupun peran aktor-aktor barunya. 

Army of the Dead

Namun dapat dipastikan Daniel Craig siap menginvestigasi kasus baru lagi di film Knives Out 2. Nantikan film Knives Out 2 yang akan tayang sekitar tahun 2022 di Netflix.

Sementara itu, Dave Bautista juga akan menampilkan aktingnya dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang tayang tahun 2023. Film Marvel itu mungkin menjadi penampilan terakhirnya sebagai Drax.

Selanjutnya: Leonardo DiCaprio tampil beda untuk film terbaru karya sutradara Martin Scorsese

Editor: Mega Putri
Terbaru