Aktor drakor terbaik Maret 2021, ada bintang Penthouse 2 hingga Vincenzo

Senin, 01 Maret 2021 | 21:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor drakor terbaik Maret 2021, ada bintang Penthouse 2 hingga Vincenzo


DRAMA KOREA - Kim So Yeon menjadi aktor drama Korea alias drakor terbaik di awal Maret 2021. Ini berdasarkan hasil analisis dari The Korean Business Research Institute. 

Melansir Soompi, The Korean Business Research Institute menganalisis sebanyak 50 aktor untuk peringkat brand reputasi aktor drama Korea dari 1 Februari hingga 1 Maret. 

Ada banyak faktor yang dianalisis oleh The Korean Business Research Institute. Mulai dari liputan media, interaksi, hingga indeks komunitas dari para aktor tersebut. 

Aktor drama Korea terbaik

Hasilnya, Kim So Yeon dari drama Korea terbaru The Penthouse 2 menempati posisi pertama. Menurut hasil analisis tersebut, aktor drakor ini meraih indeks brand reputasi sebanyak 5,141,911. 

Frasa tertinggi yang berkaitan dengan aktris drama Korea ini adalah The Penthouse 2, karakter jahat, dan Eugene. Selain itu, kata kunci tertinggi terkait Kim So Yeon adalah kuat, tangguh, mendominasi. 

Baca Juga: Spotify jelaskan alasan ratusan lagu atau album K-Pop yang mendadak menghilang

Nah, inilah 10 aktor drama Korea terbaik di awal Maret 2021: 

  1. Kim So Yeon
  2. Song Joong Ki
  3. Lee Da Hee
  4. Eugene S.E.S
  5. Choi Kang Hee
  6. Jeon Yeo Bin
  7. Kim So Hyun
  8. Cho Seung Woo
  9. Lee Re
  10. Kim Rae Won

Song Joong Ki ternyata berada di bawah Kim So Yeon dengan selisih yang tidak terlalu jauh. Bintang drama Korea terbaru Vincenzo tersebut meraih indeks brand reputasi sebanyak 5,123,964. 

Disusul oleh Lee Da Hee dari drama Korea L.U.C.A.: The Beginning. Selain itu, ada Eugene dari drama Korea terbaru The Penthouse 2 dan Choi Kang Hee pemeran drakor Hello, Me!. 

Penthouse

Peringkat aktor terbaik tersebut terlihat didominasi oleh para bintang drama Korea terbaru yang populer di bulan Februari. Ada Cho Seung Woo dari drama Korea terbaru Sisyphus: The Myth

Aktris muda Kim So Hyun dari drama Korea terbaru River Where The Moon Rises terlihat menempati posisi tujuh. Nantikan siapa saja yang mengisi peringkat aktor drama Korea terbaik selanjutnya. 

Selanjutnya: 7 Drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Februari, tampilkan bintang populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru