Adaptasi Secret dari Taiwan, D.O. EXO jadi aktor utama film Korea terbaru

Senin, 15 Februari 2021 | 19:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Adaptasi Secret dari Taiwan, D.O. EXO jadi aktor utama film Korea terbaru


FILM - D.O. EXO telah memilih proyek akting terbarunya setelah menyelesaikan wajib militer. Member EXO tersebut gabung film Korea terbaru adaptasi Secret

Secret adalah film produksi Taiwan yang tayang tahun 2008. Film Korea terbaru adaptasi Taiwan itu akan menampilkan cerita dalam genre fantasi dan romantis. 

Melansir Soompi, D.O. EXO telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film adaptasi Secret. Di versi film aslinya, karakter utama ini diperankan oleh aktor populer Jay Chou. 

Cerita di film Korea terbaru

Film Korea terbaru adaptasi Secret tersebut siap menampilkan cerita yang menarik. Film ini menceritakan seorang pria muda yang sangat pandai bermain piano. 

Dia dipindahkan ke sekolah baru dan bertemu dengan seorang perempuan. Perempuan ini memainkan melodi yang misterius dalam sebuah ruangan latihan yang sudah tua. 

Baca Juga: Drakor Mr. Queen tamat, ini 5 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Februari

D.O. EXO

Tim produksi film Korea terbaru ini belum menentukan aktris yang akan berakting dengan D.O. EXO. Kabarnya, karakter utama wanita akan dipilih melalui audisi. 

Di film Korea terbaru tersebut D.O. EXO akan bertemu dengan sutradara Seo Yeo Min. Sutradara yang sebelumnya mengarahkan film Happiness, April Snow, dan You Call It Passion

D.O. EXO dijadwalkan memulai proses syuting film Korea adaptasi Taiwan ini pada paruh kedua tahun 2021. Nantikan film adaptasi Secret dan aktris yang akan akting bersama D.O. EXO. 

Selanjutnya: Tonton trailer baru Godzilla vs Kong yang semakin seru, tayang di bioskop & HBO Max

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru