Ada Stand By Me 2 di bioskop, rekomendasi film animasi hingga romantis minggu ini

Jumat, 19 Februari 2021 | 21:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Stand By Me 2 di bioskop, rekomendasi film animasi hingga romantis minggu ini


FILM -  Ada banyak film menarik yang hadir pada minggu kedua Februari ini. Film Stand by Me Doraemon 2 yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya tayang. 

Film Stand by Me Doraemon 2 sudah bisa Anda saksikan di bioskop CGV. Selain itu, layanan streaming Netflix juga menghadirkan film-film menarik yang dibintangi aktor populer. 

Ada cerita romantis hingga menegangan. Apa saja? Berikut beberapa film menarik dengan beragam genre untuk rekomendasi tontonan di minggu ini:

Stand by Me Doraemon 2

STAND BY ME Doraemon 2 mulai tayang di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Alasan Zack Snyder's Justice League butuh adegan Batman bertemu Joker Jared Leto

Film Stand by Me Doraemon 2 akhirnya mulai tayang di bioskop pada 19 Februari 2021 ini. Bagi penggemar cerita animasi tentang Nobita dan Doraemon, jangan sampai melewatkan film Stand by Me Doraemon 2.

Film Stand by Me Doraemon 2 tersebut akan mengisahkan Nobita yang berusaha menemui neneknya di masa lalu. Nobita akhirnya meminta bantuan Doraemon. 

Nobita ingin mewujudkan keinginan nenek yang berharap bisa melihat calon pengantinnya walaupun cuma sesaat. Sayangnya, Nobita versi dewasa justru membuat masalah di acara pernikahannya. 

Baca Juga: Beda jauh dari karakter Spider-Man, ini penampilan terbaru Tom Holland di film Cherry

 

Berhenti di Kamu

Film Indonesia romantis Berhenti di Kamu.

Bagi yang menyukai cerita romantis bercampur adegan lucu, ada film Berhenti di Kamu yang tayang di Disney+ Hotstar. Film ini dibintangi Roger Danuarta dan Cut Meyriska. 

Film Berhenti di Kamu berkisah tentang dokter Gia yang mencari makna hidup dalam berbagai peristiwa yang terjadi di hidupnya. Film Indonesia romantis ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Gia Pratama. 

Split

Anya Taylor-Joy dan James McAvoy di film Split

Baca Juga: Pemeran Monica Rambeau bahas akhir serial TV WandaVision di Disney+

Film Split yang tayang di Netflix disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Split menjadi salah satu film yang akan membuat penonton kagum dengan aktor James McAvoy.

Film Split menceritakan seorang pria yang memiliki banyak identitas. Dia menculik 3 remaja perempuan. 3 remaja ini kemudian berusaha mencari cara untuk melarikan diri. 

News of the World

News of the World

Selain Split, ada film Netflix terbaru yang tidak kalah menarik. Netflix menghadirkan film News of the World yang menampilkan akting bintang ternama Tom Hanks. 

Film News of the World mengisahkan veteran perang yang pergi dari kota ke kota untuk mengantarkan seorang perempuan ke keluarganya. Di perjalanan, mereka menghadapi banyak bahaya. 

Selanjutnya: Train to Busan diadaptasi di Amerika, digarap sutradara Indonesia Timo Tjahjanto?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru