Ada Nomadland di Disney+, film-film pemenang Oscar 2021 ini tayang secara online

Minggu, 02 Mei 2021 | 06:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Nomadland di Disney+, film-film pemenang Oscar 2021 ini tayang secara online


FILM. Ajang penghargaan Academy Awards atau Piala Oscar ke-93 telah digelar. Nomadland berhasil meraih Piala Oscar 2021 untuk kategori Best Picture. 

Film ini disutradarai oleh Chloe Zhao. Selain itu, Youn Yuh Jung yang menampilkan aktingnya di film Korea terbaru Minari juga meraih Piala di Oscar tahun ini. 

Nah, bagi para pecinta film, jangan sampai melewatkan cerita-cerita seru dari film-film pemenang Piala Oscar 2021. Film-film ini dapat ditonton secara online di layanan streaming

Baca Juga: 4 Film terbaru Marvel di tahun 2022, sekuel Doctor Strange hingga Black Panther II

Nomadland

Film Nomadland memenangkan Best Picture di Piala Oscar ke-93. Film ini juga membawa Chloe Zhao sebagai pemenang kategori Best Director di Academy Awards 2021. 

Selain itu, Frances McDormand juga mengantongi Piala Oscar untuk Best Actress. Saksikan film Nomadland yang ada di Apple TV dan juga segera tayang 30 April 2021 di Disney+. 

The Father

Film The Father yang menampilkan akting Anthony Hopkins ini bercerita tentang seorang ayah yang menolak dirawat anaknya di usia lansia. Pria tua itu perlahan tidak mengenali identitasnya sendiri. 

Anthony Hopkins memenangkan kategori Best Actor di Piala Oscar 2021. The Father juga memenangkan kategori Adapted Screenplay. Film ini kabarnya segera tayang di Amazon Prime Video. 

Baca Juga: Aktor film Black Panther, Michael B Jordan tanggapi santai rumor perankan Superman

 

Mank

Mank meraih penghargaan sebagai Best Production Design di Academy Awards ke-93. Mank menampilkan Hollywood pada era tahun 1930-an di mata seorang penulis naskah. 

Mank juga meraih Piala Oscar kategori Best Cinematography. Film yang dibintangi Gary Oldman dan Amanda Seyfried tersebut sudah tayang di layanan streaming Netflix. 

Judas and the Black Messiah

Judas and the Black Messiah membawa Daniel Kaluuya sebagai pemenang Best Supporting Actor di Piala Oscar 2021. Film ini juga menang di kategori Best Music kabarnya segera tayang di Amazon Prime Video. 

Baca Juga: Aktris film Korea Minari, Youn Yuh Jung menang piala Oscar 2021 dengan rekor baru

Minari

Youn Yuh Jung mencetak rekor yang mengesankan di ajang penghargaan Academy Awards 2021. Dia memenangkan Piala Oscar kategori Best Supporting Actress berkat aktingnya di film Minari

Youn Yuh Jung adalah aktris Korea pertama yang meraih Piala Oscar di kategori ini. Saksikan aktingnya di film Korea terbaru Minari yang sudah tayang di bioskop Indonesia. 

Promising Young Woman

Film ini membawa pulang Piala Oscar kategori Original Screenplay. Film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Emerald Fennell ini kabarnya segera tayang di Amazon Prime Video. 

Soul

Soul muncul sebagai pemenang Best Animated Feature dan Best Score di Oscar ke-93. Film Soul akan mengajarkan tentang makna hidup yang sesungguhnya. Tonton film Soul yang tayang di Disney+ Hotstar. 

Baca Juga: 7 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga April 2021, Taxi Driver hingga Vincenzo

 

Ma Rainey’s Black Bottom

Ma Rainey’s Black Bottom mengantongi Piala Oscar kategori Costume Design . Film ini juga menang di Makeup dan Hairstyling. Film Ma Rainey’s Black Bottom tayang di Netflix. 

Sound of Metal

Piala Oscar kategori Best Sound jatuh pada film Sound of Metal. Film pemenang Oscar yang disutradarai  Darius Marder ini tayang di Amazon Prime Video. 

Tenet

Film Tenet yang disutradarai Christopher Nolan ikut meramaikan para pemenang Oscar. Film ini mendapatkan penghargaan di kategori Visual Effect. Tonton Tenet di Amazon Prime Video dan Catchplay+. 

My Octopus Teacher

My Octopus Teacher meraih Oscar untuk kategori Documentary Pictures. Film tentang persahabatan manusia dan gurita di Afrika Selatan itu dapat disaksikan di Netflix. 

Another Round

Film Another Round dari Denmark berhasil menyabet penghargaan kategori International Feature di Oscar 2021. Film Another Round dapat disaksikan di Hulu. 

Baca Juga: 16 Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix siap meramaikan bulan Mei tahun ini

If Anything Happens I Love You

If Anything Happens I Love You merupakan film karya sutradara Will McConmark dan Michael Govier. Film yang tayang di Netflix ini mendapatkan Oscar kategori Best Animated Short. 

Colette

Kategori Documentary Short jatuh untuk film Colette. Film yang dirilis tahun 2018 dan dibintangi Keira Knightley ini dapat disaksikan di Hulu. 

Two Distant Strangers

Two Distant Strangers menjadi salah satu film di Netflix yang meraih Oscar kategori Live Action-Short Film. Film pendek ini disutradarai Travon Free dan Martin Desmond Roe. 

Selanjutnya: Di mata sutradara, ini perbedaan film Guardians of The Galaxy dan The Suicide Squad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru