Ada Like & Share, Ini Daftar 3 FIlm Terbaru Netflix Minggu Ini

Selasa, 25 April 2023 | 05:05 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Ada Like & Share, Ini Daftar 3 FIlm Terbaru Netflix Minggu Ini


FILM - Jangan sampai ketinggalan ceritanya, berikut beberapa judul film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini.

Beberapa judul film terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix pada minggu ini untuk memberikan hiburan bagi pengguna aplikasinya.

Simak dulu yuk, daftar film terbaru Netflix yang dijadwalkan rilis pada minggu ini.

Baca Juga: Simak Promo Nonton di CGV, Bayar Pakai Bank Jago Diskon 40%

AKA

Memiliki genre kriminal yang penuh aksi, film ini merupakan film asal Perancis. Bakal tayang di Netflix minggu ini, film ini mengikuti petualangan seorang agen spesial yang harus menghadapi masalah besar dalam hidupnya.

Terutama setelah ia masuk dalam lingkaran sindikat kriminal dan tanpa disangka terlibat dengan anak laki-laki sang bos kriminal tersebut. Bagi yang suka film kriminal penuh aksi yang menegangkan, jangan lupa tonton film AKA mulai tanggal 28 April 2023, di Netflix.

Like & Share

Dijadwalkan tayang di Netflix tanggal 27 April mendatang, Like & Share berpusat pada kehidupan dua remaja perempuan, Lisa dan Sarah. Mereka merupakan dua gadis perempuan yang ingin selalu bersama dengan menerima keadaan mereka masing-masing.

Baca Juga: Bikin Ngiler, 5 Tontonan Netflix Ini Bertema Masak dan Kuliner

Tak hanya itu, film ini juga mengangkat tema tentang kekerasan seksual yang kerap melanda remaja masa kini. Terutama, dengan trauma yang meliputi para korbannya. Kekerasan seksual secara online juga menjadi masalah utama yang dibahas dalam film ini, seiring dengan banyaknya kasus pornografi bebas di sosial media.

Muoi: The Curse Return

Merupakan film horor baru dari Vietnam, film ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 30 April mendatang. Ceritanya tentang seorang kurator seni yang kembali bertemu untuk reunian dengan teman lamanya.

Mereka menyewa sebuah vila yang tanpa diketahui merupakan vila terbengkalai. Di sana mereka menemukan sebuah pajangan gambar yang ternyata terkutuk. Pajangan tersebut dipercaya bisa memanggil dan membangkitkan kekuatan iblis.

Nah, itulah tadi daftar film terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Wajib ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru